Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

MNC Sekuritas Berikan Edukasi Pasar Modal Bagi Komunitas Difabel

YOGYAKARTA – PT MNC Sekuritas memberikan edukasi dan sosialisasi pasar modal kepada komunitas difabel melalui acara  “Workshop Sosialisasi Investasi Pasar Modal” yang diselenggarakan oleh Kantor Perwakilan Bursa Efek indonesia Yogyakarta dan komunitas Difapersada, pekan lalu.

Kegiatan ini merupakan wujud daripada komitmen perseroan untuk membangun Indonesia melalui investasi pasar modal kepada seluruh lapisan masyarakat, termasuk komunitas difabel.

Acara yang dihadiri oleh sekitar 100 orang peserta dari komunitas difabel tersebut dibuka oleh Executive Trainer Bursa Efek Indonesia Kantor Perwakilan Yogyakarta Agnes Sindhunita Kusumastuti. Pada kesempatan ini, para peserta diajak untuk mempersiapkan masa depan yang mandiri melalui pengenalan dasar tentang investasi dan saham.

Di acara ini, Ketua dan Koordinator Komunitas Difapersada cabang Solo Ahmad Halim Yulianto memaparkan pentingnya investasi bagi anggotanya, salah satunya melalui investasi saham.

Di penghujung acara, perusahaan yang berada di bawah naungan PT MNC Kapital Indonesia Tbk tersebut memberikan sosialisasi mengenai cara berinvestasi saham. Acara juga diramaikan dengan penyerahkan hadiah doorprize persembahan MNC Sekuritas oleh perwakilan MNC Sekuritas cabang Yogyakarta Endah Purwaningsih.

Selain itu, para peserta dari Difapersada juga tampak antusias mengikuti kegiatan ini.

Sebagai informasi, tahun lalu MNC Sekuritas juga bekerja sama dengan Bursa Efek Indonesia menyelenggarakan Sekolah Pasar Modal bagi Yayasan Difabel Mandiri Indonesia.

Kegiatan sosialisasi dilakukan secara berkesinambungan guna menggenjot pertumbuhan jumlah nasabah baru MNC Sekuritas.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1