Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services

MNC Sekuritas – Asdapen Gelar Seminar Proyeksi Ekonomi dan Investasi 2018

JAKARTA – Kemampuan mengolah dan memahami informasi, atau sering disebut sebagai literasi, mengenai kondisi perekonomian dan perkembangan dunia investasi sangat penting bagi pengurus dan pengawas Dana Pensiun Bank Pembangunan Daerah. Wawasan yang tajam dan senantiasa diperbarui juga mendukung strategi pengelolaan dana pensiun.

Hal itulah yang mendorong MNC Sekuritas bersama Asosiasi Dana Pensiun Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (Asdapen BPDSI) mengadakan seminar Economy dan Capital Masrket Outlook 2018 bertema ‘At The Crossroad!’ yang digelar di Hotel Ambhara, Jakarta, Kamis (9/11/2017).

Direktur Utama MNC Sekuritas, Susy Meilina mengatakan, acara ini digelar untuk memberikan informasi mengenai kondisi dan perkembangan ekonomi dan pasar modal. Sehingga hal ini bisa menjadi bahan bagi Asdapen BPD SI dan masyarakat umum untuk menyiapkan strategi bisnis di tahun depan.

“Tahun lalu, MNC Sekuritas juga mendapatkan kehormatan untuk bersinergi dengan Asdapen BPD SI melalui penyelenggaraan acara serupa. Tahun ini kami kembali berbangga hati karena merupakan tahun kedua MNC Sekuritas digandeng oleh Asdapen BPD Sl,” ujarnya.

Melalui acara tersebut, para pengurus dan dewan pengawas Asdapen BPD SI diharapakan memperoleh informasi menyeluruh dan mendalam tentang prediksi ekonomi pada 2018, baik secara makro ekonomi, maupun spesifik pada pasar saham dan pasar surat utang dari para pakar yang berkompeten di bidangnya.

Acara ini juga dihadiri oleh para pakar yang berkompeten di bidangnya antara lain, pakar ekonomi Faisal Basri, Head of Institut Al Research MNC Sekuritas Thendra Chrisnanda dan Fixed Income Analyst MNC Sekuritas I Made Adi Saputra serta 50 peserta undangan.*

Tags: