Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

MNC Sekuritas Lanjutkan Ekspansi di Ibukota

JAKARTA— Kota Jakarta masih menyimpan daya tarik tersendiri secara ekonomi. Perkembangan ibukota, terutama dalam hal investasi, berjalan semakin pesat dari hari ke hari. Tidak heran, PT MNC Sekuritas menambah point of sales melalui peresmian Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (BEI) di Universitas Mercu Buana, Jakarta, Rabu (24/01/2018).

Sama seperti peresmian Galeri Investasi BEI sebelumnya di Cirebon dan Kendari, peresmian Galeri Investasi BEI Universitas Mercu Buana Jakarta ditandai dengan seremoni pengguntingan pita dan penandatanganan piagam kerja sama, yang dilakukan oleh Rektor Universitas Mercu Buana Arissetyanto Nugroho, Direktur Pengembangan Bursa Efek Indonesia Nicky Hogan, dan Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina.

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina meyakini bahwa para mahasiswa adalah investor masa depan. Bahkan, generasi milennial sudah semakin sadar berwirausaha dan berinvestasi sejak mereka masih di bangku sekolah atau universitas.

“Kami melihat generasi muda jaman sekarang sangat melek investasi dibandingkan beberapa tahun lalu. Dengan pemanfaatan teknologi dan arus informasi yang masif, anak-anak muda jaman now memperoleh kemudahan akses terhadap cara berinvestasi dan bentuk investasi yang dapat menjadi pilihan,” jelas Susy.

Dia melanjutkan, peresmian Galeri Investasi BEI Universitas Mercu Buana ini turut melengkapi jaringan MNC Sekuritas secara nasional sehingga berjumlah 105 point of sales.

“Bukan hanya sekedar membuka dan meresmikan, kami juga berkomitmen untuk memberikan edukasi yang berkesinambungan melalui tim Galeri Investasi MNC Sekuritas yang didedikasikan khusus untuk menjalin kerjasama dan memastikan kegiatan edukasi berjalan dengan baik di setiap Galeri Investasi BEI – MNC Sekuritas,” lanjutnya.

Baca juga:  Cara Gampang Daftar "Super Deal 2 Miliar Indonesia"

Kegiatan peresmian Galeri Investasi BEI Universitas Mercu Buana Jakarta ditutup dengan seminar pasar modal yang dihadiri oleh 400 peserta dari kalangan dosen dan mahasiswa Universitas Mercu Buana.

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1