Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

MNC Sekuritas Aktif Gaet Investor Muda

Foto: MNC Media

SURABAYA – MNC Sekuritas aktif memberikan edukasi pasar modal di kalangan generasi muda sekaligus melebarkan sayap ke pelosok Indonesia. Berdasarkan data PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) jumlah investor perorangan atau Single Investor Identification (SID) di pasar modal mencapai 1,5 juta orang. Tercatat jumlah tersebut didominasi oleh investor anak muda atau kaum milenial. Kini dunia investasi tidak lagi identik dengan usia tua.

Data menunjukkan untuk investor rentang usia 21-30 tahun sebanyak 34,08 persen, kedua usia 31-40 tahun sebanyak 25,64 persen, ketiga 41-50 tahun sebanyak 19,16 persen, usia 51-60 sebanyak 10,98 persen, usia 61-70 tahun sebanyak 4,23 persen dan usia di atas 70 tahun sebanyak 1,52 persen.

Mengacu pada hal tersebut, MNC Sekuritas terus berinovasi menjawab kebutuhan investor di era digital yang akan bertransaksi dengan mudah, cepat, dan praktis. Perusahaan saat ini aktif mengembangkan sistem online trading yaitu MNC Trade New dan MNC Trade Syariah yang dapat diakses melalui perangkat antara lain desktop/laptop, platform Android, dan iOS.

MNC Sekuritas juga  membuka kantor cabang di Jalan Tidar, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (21/11/2018). Direktur Investment Banking MNC Sekuritas Dadang Suryanto menjelaskan, kantor cabang di Tidar ini menjadi point of sales ke-5 di Kota Pahlawan tersebut. Acara peresmian itu dihadiri oleh Perwakilan Cabang MNC Sekuritas Surabaya Tidar Karyanto Tjahjadi, dan turut disaksikan oleh Kepala Pusat Informasi Go Publik (PIGP) BEI Kantor Perwakilan Surabaya, Dewi Sriana Rihantyasni.

Baca juga:  Infokom Elektrindo Dukung Bakti Kemkominfo Bangun Akses Internet di Puskesmas Desa

“Dengan kehadiran cabang Surabaya Tidar, MNC Sekuritas memiliki 120 point of sales secara nasional. Melalui jaringan kami, kami ingin terus aktif memberikan edukasi pasar modal ke berbagai penjuru negeri, sehingga ke depannya generasi muda Indonesia semakin cerdas berinvestasi saham,” kata Dadang.

Saat ini, MNC Sekuritas telah memiliki kantor cabang di Taman Ade Irma Suryani dan beberapa poin Galeri Investasi, antara lain Universitas 17 Agustus 1945 (UNTAG), STIE Perbanas Surabaya, dan UPN Veteran Jawa Timur.*

 

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1