Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

MNC Sekuritas Akan Tambah 20 Point of Sales di 2018

JAKARTA – PT MNC Sekuritas menargetkan akan menambah 20 point of sales hingga akhir tahun 2018. Direktur Utama PT MNC Sekuritas Susy Meilina mengatakan, ke-20 point of sales itu akan berada di wilayah baru dan ada juga relokasi dari gerai yang dinilai kurang aktif.

“Target kami 120 point of sales tapi semuanya aktif untuk transaksi. Ada wilayah baru seperti Maluku utara, Sulawesi Utara, Nusa Tenggara Barat. Sementara itu, yang kurang bagus kami mau tutup,” ujar Susy di Jakarta, Rabu (24/1/2018).

Dia melanjutkan, pihaknya belum bisa menyebutkan secara pasti jumlah point of sales yang akan direlokasi. Pasalnya, saat ini dirinya masih meninjau seluruh point of sales milik MNC Sekuritas seperti jumlah nasabah dan transaksi yang ada pada masing-masing gerai.

“Belum tahu lagi di-review datanya. Tapi yang jelas kami ingin semua point of sales aktif. Jadi bukan hanya seremonial pembukaan saja, kami ingin galeri MNC Sekuritas aktif investasi,” jelas Susy.

Sejalan dengan hal tersebut, perusahaan yang berada dalam naungan MNC Group ini juga menargetkan total nasabah pada tahun ini bisa mencapai 40.000. Artinya, target tersebut meningkat sekitar 12.000 nasabah dari realisasi tahun lalu.

“Tahun ini kami targetkan 40.000 nasabah. Sebulan ini, kurang lebih sudah ada 32.000 nasabah di MNC Sekuritas,” pungkasnya.

Sebagai informasi, hari ini MNC Sekuritas membuka point of sales ke 105 di Universitas Mercu Buana Jakarta.

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1