Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

MNC Radio Bersama Ditlantas Polda Metro Jaya Satukan Misi Berbagi Informasi

Foto : MNC Media

Jakarta – Sebagai media yang mengedepankan informasi sebagai prioritas bagi masyarakat, MNC Radio Networks melakukan penandatanganan dengan Ditlantas Polda Metro Jaya. Kerja sama ini dilakukan demi memberikan layanan informasi aktual, real time dan terpercaya terkait lalu lintas.

Memorandum of Understanding (MoU) ini ditandatangani langsung oleh CEO MNC Radio Networks, Sururi Alfaruq dengan Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Yusuf di Gedung Ditlantas Polda Metro Jaya, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (5/7/2019).

Sururi Alfaruq mengatakan, kerja sama ini sudah dilakukan sejak lama, namun baru diresmikan secara formal hari ini. Dia berharap, sinergi ini bisa berlangsung lama agar MNC Radio bisa terus memberikan informasi-informasi akurat kepada masyarakat.

“Dengan kerja sama ini diharapkan pendengar MNC Radio bisa semakin loyal terhadap penyiaran di seluruh radio MNC, termasuk MNC Trijaya FM, Global Radio, V Radio, dan RDI,” ujarnya.

Sementara itu, Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusuf menerangkan, tujuan kerja sama ini memberikan sharing informasi, baik itu dari masyarakat melalui media dan tersampaikan ke Ditlantas Polda Metro Jaya, maupun sebaliknya. Khususnya, berkaitan kegiatan ataupun program apa saja yang sudah dilaksanakan Ditlantas Polda Metro Jaya sehingga masyarakat pun mengetahuinya.

“Kerja sama ini diharapkan terus berjalan dan semakin bagus karena sekecil apapun informasi ataupun hal-hal terkait publikasi atau berkaitan kepentingan masyarakat. Minimal kita juga mengetahui oh keinginan masyarakat itu seperti apa sehingga respon kita pun seperti apa,” tuturnya.

Baca juga:  Dukungan Masyarakat Pacu Pengembangan Futsal di Indonesia

Informasi yang dibagikan itu, tambahnya, bisa berkaitan Kamtibmas, hanya saja diprioritaskan terkait lalu lintas. “Karena kami fungsi lalu lintas, sehingga kita prioritaskan persoalan Kamseltibcar Lantas yang ditonjolkan. Tapi bisa juga kegiatan Kamtibmas, penindakan, dan lainnya,” katanya.