Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

MNC Play Sediakan Layanan Internet Gratis di Astindo Travel Fair 2018

JAKARTA  – MNC Play mendukung pagelaran wisata Astindo Travel Fair 2018 sebagai Official Broadband Patner yang menyediakan akses internet gratis bagi para pengunjung.

Direktur Komersial  MNC Play Ade Tjendra mengatakan, akses internet gratis ini memiliki kecepatan hingga 1000 Mbps serta kecepatan upload dan download yang simetris. Lantaran, layanan High Speed Broadband Internet ini memang dihadirkan untuk para pencita travelling.

“Layanan internet gratis ini menggunakan berbagai digital platforms tanpa hambatan yang kami hadirkan bagi para pencinta travelling maupun pelaku bisnis pariwisata dalam menggunakan internet,” kata Ade di JCC, Jakarta, Jumat (2/3/2018).

Dalam kesempatan yang sama, Marketing Communications Manager MNC Play Aubrey Siahainenia menambahkan, pihaknya memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk mencoba highspeed layanan internet MNC Play sehingga mereka bisa menikmati hsp MNC Play dan bisa upload dengan kecepatan tinggi.

Tak hanya itu, perusahaan juga memperkenalkan layanan televisi interaktif. Hal ini, lanjut Aubrey, bisa menghibur para pengunjung yang ada di Astindo Travel Fair 2018.

“Kami juga memperkenalkan layanan tv interaktif dalam hal ini para pengunjung bisa memperkenalkannya . Jadi MNC Play selalu hadir dalam setiap indsutri sehingga orang mencarai informasi dari internet dari para pengunjung,” katanya.

Aubrey memaparkan Layanan TV kabel interaktif MNC Play menyediakan lebih dari 170 saluran HD ready serta beberapa saluran unggulan di antaranya TLC, Food & Travel yang dapat menginspirasi para pecinta travelling untuk melakukan perjalanan wisata.

Baca juga:  The Voice Indonesia Akan Tayang Perdana di GTV

“Saluran unggulan yang kami berikan untuk berusaha inovasi serta kemudahan dan kenyamanan masyarakat Indonesia dan menginspirasi para pecinta traveling untuk melakukan perjalanan wisata dan update,” tutupnya.

Sumber: Sindonews.com

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1