Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

MNC Play Sabet Prestige Brand Award 2018 untuk Internet Service Provider

JAKARTA – MNC Play menerima penghargaan sebagai Prestige Brand untuk kategori Internet Service Provider di acara Indonesia Prestige Brand Award 2018, Kamis (25/01/2018).

Direktur Komersial MNC Play Ade Tjendra menyebut, penghargaan ini menjadi motivasi bagi perseroan untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan. “Kami akan terus berinovasi dan melakukan perbaikan produk dan layanan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan,” ujar Ade usai menerima penghargaan di Jakarta.

Untuk tahun ini, lanjut Ade, perseroan menargetkan akan mengakuisisi 100 ribu pelanggan baru. Ekspansi ini akan mendukung jumlah pelanggan yang hingga akhir 2017 mencapai hampir 200 ribu pelanggan. “Jaringan atau coverage kami sudah menyebar di enam kota dengan 1 juta homepass di 2017 dan ditargetkan dapat mencapai 1,5 juta homepass pada 2018,” paparnya.

Hal tersebut diiringi dengan memperkuat pemasaran ke segmen yang spesifik seperti penghuni apartemen, lifestyle mall, serta pelaku bisnis kecil menengah. Sepanjang 2017 lalu, MNC Play juga sering mendukung beragam acara demi memperkuat branding sehingga semakin berkibar.

“Kami ingin menyasar segmen keluarga dan kaum muda. Sehingga harus terus berinovasi baik produk dan layanan pelanggan,” ujarnya.

Target layanan MNC Play juga akan menjangkau kota besar seperti Bali, Makasar, Tangerang, Bogor, Depok. Sampai tahun 2020, layanan MNC Play akan merambah 15 kota besar di Indonesia untuk melayani lebih dari 3 juta rumah (homepass).

Baca juga:  MNC Sky Vision Alokasikan Belanja Modal Rp400 Miliar

Setelah tahun lalu meluncurkan MNC Play Smart Home, pada Februari 2018 ini, MNC Play akan meluncurkan Smart Security untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan sistem keamanan rumah yang terintegrasi. “Bisnis smart security system nanti dilaunching pada bulan Februari. Manfaatnya untuk memantau keadaan rumah. Kami menyediakan software dan hardware dengan menggandeng perusahaan asal Jerman,” terang Ade.

Seperti diketahui, MNC Play merupakan unit di bawah naungan MNC Media yang menyediakan layanan TV Kabel Interaktif dan broadband internet. “TV kabel interaktif MNC Play menawarkan lebih dari 170 channel, HD ready,” jelas Ade.

Dilengkapi dengan fitur-fitur IPTV seperti TV On Demand, Time Shift, TV Anywhere dan Video on Demand. Dengan kecepatan hingga 1000 Mbps dan kapasitas jaringan sebesar 10 Gbps, layanan internet MNC Play memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat akan teknologi internet yang kian berkembang. Selain itu, MNC Play juga memiliki keunggulan dibandingkan kompetitornya dengan kemampuan download dan upload data yang simetris 1:1 dan stabil.

Saat ini layanannya telah tersedia di 6 kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang dan Medan.

 

 

Sumber: Sindonews.com

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1