Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

MNC Play Perluas Jaringan Internet Kecepatan Tinggi ke Kawasan Elit Bandung

JAKARTA – Sebagai penyedia layanan internet berkecepatan tinggi dan tv kabel interaktif terlengkap di Indonesia, MNC Play semakin menjadi pilihan masyarakat dan terus melakukan ekspansi jaringan. Terbaru, perseroan menjalin kerja sama dengan PT Jejaring Ultra Prima sebagai pengelola infrastruktur dan teknologi informasi komunikasi (infokom) di kawasan Summarecon Bandung.

Managing Director MNC Play Ade Tjendra mengatakan, kerja sama ini memungkinkan pihaknya untuk semakin memperluas daerah jangkauan dan meningkatkan angka home pass MNC Play, terutama di area perumahan, kawasan terpadu dan SOHO (Small Office Home Office).

Kini, para penghuni kawasan Summarecon Bandung dapat menikmati internet berkecepatan tinggi dengan kemampuan download dan upload simetris 1:1. Layanan MNC Play di kawasan ini telah tersedia di 7 cluster. Artinya, lebih dari 2000 rumah di cluster tersebut bisa menikmati layanan internet dan tv kabel perseroan.

“Tentunya dengan kecepatan internet yang baik dan stabil dapat menunjang warga dalam melakukan aktivitas sehari-hari, baik itu untuk bekerja atau sekadar mencari informasi melalui internet,” ujar Ade di Jakarta, Rabu (24/10/2018).

MNC Play, imbuh dia, memahami kebutuhan masyarakat di kota-kota besar seperti Bandung. Oleh karena itu, pihaknya memberikan sederet fitur unggulan seperti layanan TV kabel interaktif yang memiliki lebih dari 170 saluran HD ready, sudah dilengkapi MNC Play Plus, dan fitur time shift serta tv on demand.

Baca juga:  Jaga Jarak Aman, Sekarang!

“Dengan berlangganan MNC Play, pelanggan otomatis dapat menikmati akses gratis untuk menonton tayangan televisi di manapun dan kapan pun melalui gawai dengan fitur MNC Play Plus melalui aplikasi MNC Now,” jelasnya.

Lebih lanjut Ade juga menyampaikan, kemudian ada fitur tv on demand memudahkan pelanggan untuk menggunakan memilih dan menyaksikan kembali tayangan favorit mereka hingga 7 hari kebelakang.

Fitur Time Shift memungkinkan pelanggan play, pause dan rewind program di televisi sehingga membantu ketika pelanggan ada keperluan mendesak di sela-sela tayangan televisi. Dengan demikian, mereka tidak akan ketinggalan momen penting di tayangan yang sedang disaksikan.

“Beberapa fitur ini dihadirkan untuk semakin memudahkan pelanggan dalam mengakses tayangan-tayangan berkualitas yang menghibur dan menginspirasi,” ujar Ade.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1