Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

MNC Play, MNC Vision dan MNC Now Gandeng DW Jerman Berbagi Ilmu Tentang Bisnis Stratup

Foto : MNC Media

JAKARTA – Sejumlah unit dibawah naungan MNC Media menggandeng stasiun televise berskala internasional asal Jerman Deutsche Welle, guna menggelar Founders Forum. Upaya MNC Vision, MNC Play dan MNC Now untuk mendorong para calon pengusaha dan wirausaha , khususnya dari kalangan wanita diwujudkan melalui penyelnggaraan forum ini.

Tak tanggung – tanggung, Founders Forum menghadirkan pembicara caliber internasional seperti Dr. Sophie Chung, pendiri dan CEO dari platform kesehatan digital Jerman, Qunomedical. Sophie dipdauk sebagai pembicara utama dalam forum tersebut. Sekedar informasi, Sophie merupakan salah satu pembawa acara program Founders Valley. Program acara yang ia bawakan di stasiun televisi DW, berisi tentang dokumentasi berbagai kegiatan perusahaan startup serta pengusaha wanita di Asia yang sedang merintis bisnis.

Video : Elok Nuriyatur Rosyidah

Head of Marketing Product MNC Vision, Ramadhani mengatakan, program ini merupakan bagian dari engagement MNC Vision kepada para pelanggan setianya.
“Tahun ini kita mengadakannya spesial untuk para wanita yang ingin memulai bisnis startup, tahun lalu kita dengan digital startup, mengundang pembicara yang memang ahli dari digital, tahun sebelumnya kita dari CEO,” jelasnya.

Adapun pembicara lain yang turut mengisi kursi pembicara untuk berbagi pengalaman yaitu, CEO dari Bursa Sajadah, Heera SKV; pendiri Codingcamp.id, Kurie Suditomo; dan co-founder dan COO Topkarir.com, Diana Tanu. Para pengusaha wanita ini akan berbagi pengetahuan dan visi yang mendorong kesuksesan bisnis mereka.

Baca juga:  Sasar Generasi Millenial, MNC Play Sediakan Layanan Internet Paling Modern di Indonesia

“Kegiatan ini memberikan kesempatan unik bagi audiens yang hadir untuk dapat bertemu dengan para creator, founder, dan innovator, dan belajar mengenai apa saja yang dibutuhoan untuk menjadi sukses,” kata Director of Sales and Distribution DW, Petra Schneider. “ Jadi banyak cara kita untuk mendekatkan diri dengan pelanggan dari berbagai aspek.”

Ditempat yang sama, Subs Management Product and Marketing Director MNC Play, Adita Widyansari berharap forum kolaborasi MNC dengan DW ini dapat menelurkan wanita-wanita wirausaha di Indonesia. “Kolaborasi antara DW dengan MNC Play ini diharapkan dapat memberikan kebaikan untuk masyarakat Indonesia, terutama pengusaha- pengusaha muda,” kata Aditya.

Tags: