Ketik pencarian Anda

MNC Media

MNC Play Meriahkan Inaugurasi Mahasiswa Baru UNM Malang

MALANG – Inovasi teknologi telekomunikasi dan informasi berbasis internet terus berkembang di Indonesia. Pengembangannya tidak lepas dari para generasi muda kreatif, baik sebagai konsumen maupun sebagai bagian dari inovator teknologi.

Hal ini mendorong  MNC Play memberikan kontribusi mengenalkan produk dan kemajuan teknologi perseroan di kalangan mahasiswa. MNC Play sendiri merupakan salah satu anak perusahaan MNC Group, yang bergerak di bidang penyedia layanan jaringan berbasis fiber optic

Seperti pekan lalu, perusahaan ini memberikan dukungan berupa layanan internet gratis dalam acara puncak malam penyambutan atau inaugurasi mahasiswa baru Fakultas Ekonomi di Graha Cakrawala, Universitas Negeri Malang. Mengusung tema “Bukan Pentas Seni Biasa” sebagai tajuk tahun ini, GKM (Gebyar Kreatifitas Mahasiswa) diselenggarakan Fakultas Ekonomi di Graha Cakrawala, Universitas Negeri Malang, (9/11/2017).

Branch Head MNC Play Malang, Aryanto Ary, pihaknya berpartisipasi dengan memberikan wadah bagi para mahasiswa untuk mengasah dan mengembangkan bakatnya lewat layanan internet kepunyaan MNC Play.

“Oleh karena itu, MNC Play selalu berusaha memberikan akses internet yang cepat dan stabil, agar generasi muda bisa memanfaatkan layanan internet MNC Play semaksimal mungkin untuk mendapatkan pengetahuan yang lebih luas mengenai bidang yang mereka tekuni,” ujarnya seperti yang diberitakan Sindonews.com.

Dia juga menambahkan, hal ini tentunya dapat mendukung anak muda untuk bisa lebih kreatif dan inovatif dalam mengembangkan bakat yang mereka miliki melalui akses internet.

Baca juga:  Grand Final KDI 2018, Abi atau Delima yang Jadi Pemenang?

Di lain hal, MNC Play kerap kali memberikan dukungan pada setiap acara, khususnya pentas seni melalui program MNC Play Goes To School untuk mengenalkan produk-produk MNC Play kepada generasi muda Kota Malang.

Pada kesempatan sama, Ketua Panitia GKM 2017, Risyad Wahyu Pranata mengungkapkan GKM 2017 ini diusung untuk para mahasiswa baru agar mereka bisa memanfaatkan barang-barang bekas menjadi seni yang berkualitas, dengan harapan acara ini tidak hanya menjadi pentas seni hiburan semata.

“Semoga ini bisa menjadi momen pembelajaran berharga bagi para mahasiswa dalam mengembangkan bakat seni yang mereka miliki, dan akan terkenang sampai mereka meninggalkan kampus UM ini,” kata Risyad.*

Tags: