Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

MNC Play Manjakan Pelanggan dengan Fitur TV on Demand

JAKARTA – MNC Play menjawab kebutuhan gaya hidup para pelanggan setia dengan mengadirkan fitur TV on Demand. Dengan fitur ini, MNC Play merekam seluruh tayangan dari saluran atau channel yang tersedia selama tujuh hari ke belakang agar pelanggan bisa menontonnya kapan pun.

“Sekarang ini, tidak mungkin program favorit kita disesuaikan dengan lifestyle kita seperti kerja, kencan atau wedding. Untuk itu, kami menyediakan fitur TV on demand. Jadi, pelanggan tidak perlu ngejar-ngejar tayangan atau nyocokin jadwal di jam-jam tertentu kapan mereka mau nonton tayangan-tayangan favorite mereka,” jelas Rady saat menjadi bintang tamu di acara Radio MNC Trijaya FM, Office Hours, Kamis (13/9/2018).

Lebih lanjut ia menyampaikan, tayangan yang terekam tersebut hanya program yang pernah tayang 7 hari terakhir. Jadi, jika para pelanggan terlewat satu program hari ini, pelanggan bisa menontonnya esok hari sampai seminggu ke depan.

“Pelanggan hanya perlu memiliih tayangannya karena sudah kami sediakan dan record dan sifatnya tayangannya full. Jadi, pelanggan tidak harus gagalin acara dengan teman atau wedding. Kami support pelanggan kami,” kata Rady.

Selain TV on Demand, MNC Play juga memiliki fitur Video on Demand (VOD). Tayangan-tayangan di fitur ini sifatnya bukan program channel, tapi program lepas.

“Sifatnya berbeda dengan TV on demand yang sifatnya hanya bisa mengejar tujuh hari kebelakang, VOD bisa diakses kapan pun dan tak terbatas selama masih ada di library kami,” sebut Rady.

Baca juga:  Membanggakan! MNC Media Ditunjuk Sebagai Tv Pool Upacara HUT ke-74 RI

Untuk kontennya, Rady menjelaskan, MNC Play bekerja sama dengan RCTI dan MNC Pictures. Para pelanggan bisa menonton konten-konten menarik seperti program animasi KIKO.

MNC Play adalah penyedia layanan internet cepat dan tv kabel interaktif. Dari sisi internet cepat itu sendiri, perseroan sudah memiliki infrastruktur tercanggih dengan menggunakan teknologi fiber optic to the home yang membuat kecepatan internet stabil, tinggu dan simetris. Juga, tidak mudah terkena gangguan cuaca.

Selain itu, untuk versi mobile, MNC Play menyediakan fitur MNC Play Plus yang bisa diakses melalui aplikasi mobile MNC Now. Aplikasi ini bisa di unduh di Apple Store atau Google Play.

“Khusus untuk pelanggan MNC Play, bagi mereka yang berada di luar rumah atau dalam perjalanan tapi tidak mau ketinggalan nonton, bisa mendownload MNC Now. Di sini pelanggan kami bisa menonton semua channel yang berlangganan di rumah melalui gadget atau smartphone-nya. Jadi, pelanggan bisa menonton di mana pun dan kapan pun,” kata Rady. *

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1