Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services

MNC Play Kembali Berpartisipasi di Kompetisi Spazio Games

SURABAYA – MNC Play kembali memberikan dukungan di festival games seri kedua yakni Spazio Games Festival 2.0. Ajang komunitas para gamer itu digelar di Hall 2nd Floor, Spazio Building, di Jalan Mayjen Yono Soeowoyo Kav 3, Surabaya pada tanggal 6 – 8 Oktober 2017.

Sebagai perusahaan penyedia layanan jaringan telekomunikasi berbasis 100% fiber optic, partisipasi MNC Play kali ini sebagai penyedia pelayanan internet berkecepatan tinggi. Karena tidak dipungkiri lagi kebutuhan gamers akan internet berkecepatan tinggi dan stabil memang sangat diperlukan.

“Ini bukan pertama kalinya kami mendukung acara komunitas gamers. Selain Spazio Games Festival seri pertama, kami juga telah berpartisipasi pada sejumlah event lainnya, seperti Final Southeast Asia Cup Mobile Legend, Binus Internasional Games Olimpic, Bandung E-Sport Competition dan Counter Strike World Championship,” ujar Jusuf Kurniawan, Branch Head MNC Play Surabaya.

Dia juga menambahkan, banyak event yang telah didukung, menjadikan MNC Play sahabat para gamers karena sangat memahami kebutuhan para gamers akan akses internet yang memiliki kecepatan unduh dan unggah cepat serta stabil.

Spazio Games Festival adalah sebuah game show dan ajang berkumpulnya para gamers. Adapun, rangkaian aktivitas yang diadakan selama Spazio Games Festival 2.0 berlangsung di antaranya adalah kompetisi, fun game, talkshow dan mini bazaar.

seperti yang dilansir sindonews.com, kompetisi Dota, PES, PB, Darts, Tamiya, Tekken, Vainglory, Cosplay dan kompetisi menari merupakan rangkaian kompetisi yang diadakan di acara ini. Sedangkan untuk fun game, terdapat fun game VR, Mobile Legend, AoV, Darts, dan Tekken selama acara berlangsung. Selain itu, acara ini juga diramaikan oleh band dan DJ sebagai penghibur para pengunjung disela-sela kompetisi.

Baca juga:  Akses Mudah Asuransi Kendaraan dengan Aplikasi MNCi di Gawai

Pada kesempatan sama, Event Promotion Spazio Building, Ishma mengatakan, pihaknya berharap  Spazio Games Festival 2.0 bukan hanya sekadar kompetisi biasa bagi para gamers, tapi juga bisa menjadi salah satu ‘home’ arena untuk para gamers.*

Tags: