Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

MNC Play: Internet Pacu Industri dan Tren Kecantikan

JAKARTA – Industri kecantikan dan kebugaran di Indonesia terus berkembang pesat. Belakangan, percepatan bisnisnya makin melaju seiring penggunaan media sosial dan kemajuan teknologi internet.

“Bagi para pelaku industri kecantikan dan kebugaran, internet membantu untuk mempromosikan tren kecantikan terbaru kepada khalayak termasuk melalui platform media sosial. Artinya, internet memiliki peran yang penting untuk kemajuan industri ini,” kata SVP Marketing, Product, & Content MNC Play, Rady Akbar Rafly di sela-sela acara Cosmobeaute Indonesia 2018 di Jakarta Convention Center, beberapa waktu lalu.

Pada ajang pameran itu, PT MNC Kabel Mediacom atau MNC Play hadir sebagai official broadband partner. Rady menuturkan, kehadiran high speed broadband internet MNC Play tidak hanya memberikan pengalaman lebih bagi para peserta dan pengunjung pameran, tetapi juga untuk memperkenalkan produk-produk unggulan MNC Play.

Perseroan juga memperkenalkan tv kabel interaktif yang menawarkan beragam saluran menarik yang berisi program-program menarik dan berkualitas.

“MNC Play memiliki saluran eksklusif yaitu Health & Beauty. Saluran ini memiliki beragam program yang dapat memberi insight menarik untuk para pelaku industri kecantikan dan kebugaran di Indonesia,” sambungnya.

Cosmobeaute Indonesia merupakan pameran internasional di bidang estetika, kecantikan, kosmetik, serta spa rambut dan kuku yang digelar pada 11-13 Oktober 2018 di Hall A dan B, Jakarta Convention Center.

Sebelumnya, MNC Play juga sudah acap kali mendukung acara-acara seperti konser musik, event otomotif, event kebutuhan ibu dan anak, dan lainnya . Pertengahan September lalu, MNC Play turut hadir dalam pameran otomotif terbesar di Jawa Timur yakni GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 sebagai official internet.

Baca juga:  Lewat Take Me Out, 6 Orang Ini Akhirnya Tak Jomblo Lagi

Acara lainnya yang didukung MNC Play di antaranya ajang Indonesia International Books Fair (IIBF), konser Boyzone, konser Music Blast 2018, konser Ari Lasso, dan gelaran Mommy n’ me.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1