Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

MNC Play Hadirkan Layanan Internet di LAF Festival 2018

JAKARTA – MNC Play kembali memperkenalkan layanan internetnya kepada masyarakat luas. Kali ini, salah satu unit bisnis MNC Media itu mendukung konser musik bertajuk ‘LAFFestival Indonesia’ (Love and Fabulous Festival) yang dihelat Berlian Entertaiment di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (10/2/2018).

Direktur Komersial MNC Play Ade Tjendra mengungkapkan, MNC Play sudah ketiga kalinya bekerja sama dengan Berlian Entertainment dalam pagelaran konser. Hal ini sejalan dengan komitmen perusahaan untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Indonesia, khususnya pencinta musik di Tanah Air.

“Merupakan kesempatan luar biasa bagi MNC Play dapat menyediakan layanan internet yang cepat dan stabil kepada para pengunjung ‘LAFFestival’. Dengan memiliki kemampuan upload dan download yang simetris 1:1, layanan internet MNC Play dapat memudahkan para pencinta musik dalam menggunakan segala digital platforms tanpa adanya hambatan,” jelasnya.

Selain layanan internet, tambahnya, MNC Play juga memiliki layanan TV Kabel Interaktif dengan lebih dari 170 saluran HD Ready.

Brand Activation Supervisor MNC Play Anang Tulus Nugroho menambahkan, pada kesempatan ini pihaknya menyediakan free WIFI bagi para pengunjung dan pengunjung juga bisa merasakan experience produk-produk MNC Play dengan datang langsung ke booth.

Dia berharap kehadiran pihaknya pada acara konser musik kali ini bisa menjaring komunitas lebih banyak lagi untuk mengenal produk MNC Play.

Baca juga:  Jebolan Miss Indonesia Ini Rela Off dari Dunia Hiburan Demi Anak

”Dengan acara konser seperti ini, kami menjaring komunitas di mana banyak pencinta musik khususnya di Jakarta. Jadi mereka tahu produk MNC Play,” ungkapnya.

Adapun LAFFestival membawa sebuah konsep festival yang sangat unik dan baru pertama kali diadakan di Indonesia.

Dengan mengangkat tema ”Loveable Project with Fabulous Acts”, acara LAFFestival 2018 ini dimeriahkan oleh musisi lokal dan internasional yang tampil di 3 area utama atau tiga nama panggung yaitu Love, Hope, dan Passion (Cinta, Harapan, dan Semangat).

CEO Hype Music Asia Darshan Pridhnani berterima kasih kepada MNC Play yang turut mendukung LAFFestival tahun ini. “Acara ini kami kemas secara berbeda dan seru dengan harapan LAFFestival dapat memberikan pertunjukkan musik yang berkualitas dan berbedadari konser lainnya terlebih khusus jelang Hari Kasih Sayang di bulan ini,” katanya.

Dia juga berharap kerja sama ini terus berjalan dalam konser-konser berikutnya. “Dengan ada kerja sama dengan MNC Play, kita harap bisa saling support dan memajukan musik di Indonesia,” tukasnya.

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1