Ketik pencarian Anda

MNC Media

MNC Play Hadirkan Layanan Internet Cepat di IIBF 2017

JAKARTA – MNC Play memberikan layanan internet cepat bagi pengunjung dan peserta pameran buku Indonesia International Book Fair (IIBF) 2017. MNC Play juga menjadi salah satu official broadband pada pameran yang digelar di Assembly Hall Jakarta Convention Center (JCC), pada tanggal 6-10 September 2017 itu.

Direktur Komersial MNC Play, Ade Tjendra, berharap layanan internet ini dapat memudahkan para pegiat literasi untuk dapat mengakses informasi. Perkembangan digitalisasi di dunia perbukuan juga menjadi perhatian MNC Play.

“Terlebih lagi saat ini, banyak beredar buku digital atau e-book yang hanya bisa didapatkan dengan mengakses internet. Maka dari itu, kami selalu berusaha memberikan layanan terbaik untuk membantu masyarakat Indonesia yang membutuhkan koneksi atau terhubung ke jaringan yang lebih luas lagi,” lanjut Ade.

MNC Play sendiri merupakan penyedia layanan jaringan internet fiber optic dan tv kabel high-definition terbaik di Indonesia. Perusahaan ini menggunakan teknologi  Fiber to the Home (FTTH) jaringan kabel fiber optic 100% di seluruh jalur sampai ke rumah anda.

Digunakannya jaringan ini karena kabel fiber optic dikenal sebagai media terbaik yang dapat memberikan koneksi data dengan kecepatan tertinggi dan mampu menghadirkan berbagai konten multimedia berkapasitas besar.

Terkait pameran IIBF, seperti yang diberitakan Sindonews.com dan Okezone.com, terdapat 15 negara yang ikut serta dalam IIBF 2017. Antara lain, Filipina, Malaysia, Singapura, Thailand, Taiwan, Tiongkok, Korea, Jepang, Jerman, Perancis, Belanda, Bosnia, Mesir, Saudi Arabia dan tidak ketinggalan Indonesia yang menjadi tuan rumah di pameran tersebut.

Baca juga:  Menteri Sofyan Djalil Berkunjung dan Berikan Pemaparan ke MNC Media

Sejumlah penerbit internasional juga meramaikan perhelatan akbar ini  seperti Gakken, National Geographic, Harvard Business Review, Penguin Random House, Simon and Schuster, Hinkler Book, Parragon, Egmont, dan Scholastic. *

– Ikuti perkembangan teknologi informasi di laman autotekno.sindonews.com/internet dan dapatkan informasi produk MNC Play di www.mncplay.id serta layanan pelanggan dengan menghubungi call center 1-500-121.