Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

MNC Play Hadir di Konser KLa Project

JAKARTA – PT MNC Kabel Mediacom (MNC Play) turut mendukung konser “An Intimate Night with KLa Project” yang digelar di Titan Center, Bintaro, Jakarta, Sabtu (14/7/2018). Penyedia layanan jaringan berbasis Fiber Optic ini memberi layanan High Speed Broadband Internet yang memanjakan para penikmat musik.

SVP Marketing, Product & Content MNC Play Rady Akbar Rafly menuturkan, pihaknya secara konsisten memberikan dukungan di berbagai acara musik agar MNC Play dapat terus mendekatkan diri dengan pecinta musik.

”Dengan memiliki kecepatan hingga 1000 Mbps, layanan High Speed Broadband Internet MNC Play, masyarakat dapat mendengarkan musik di berbagai digital platforms tanpa adanya hambatan,” ujarnya di lokasi.

Selain itu, MNC Play juga memanfaatkan kesempatan ini untuk memperkenalkan layanan TV Kabel Interaktifnya yang memiliki lebih dari 170 channel atau saluran. “Berbagai saluran musik terbaik yang kami miliki dapat membantu para pencinta musik untuk tetap mengetahui perkembangan industri musik lokal maupun mancanegara,” tambahnya.

Kla Project merupakan grup musik yang populer pada tahun 90-an. Band yang dimotori oleh Katon Bagaskara, Romulo Radjadin atau yang akrab disapa Lilo, dan Adi Adrian memiliki beberapa hits single seperti Yogyakarta, Tak Bisa Ke Lain Hati, dan Menjemput Impian.

Sebelumnya, MNC Play juga sudah acap kali mendukung konser musisi Tanah Air seperti konser Afgan pada April kemarin. Pada perhelatan tersebut, perseroan memberikan apresiasi spesial bagi para pelanggan setia berupa pemberian tiket gratis menyaksikan konser mini itu.

Baca juga:  Logonta Ajak Saling Hormati Perbedaan

Konser musik lainnya yang didukung MNC Play di antaranya ialah Konser ‘Akuztikonzerto Fariz RM, Glenn Fredly, dan Tompi’ yang juga berlangsung di gedung Titan Center, dan konser grup band legendaris, Padi yang bertajuk “Ternyata Cinta” di Malang, Jatim.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1