Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services

MNC Play Gandeng Generasi Muda lewat Amorphous 2017 di Semarang

SEMARANG – MNC Play terus aktif menggaet generasi muda guna memacu pemasaran produk layanan komunikasi dan internet. Kal ini, perusahaan di bawah naungan MNC Group ini  mendukung acara “Amorphous” yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Arsitektur Universitas Katolik (Unika) Soegijapranata di Taman Budaya Raden Saleh (TBRS), Sriwijaya, Semarang pada 3 – 4 November 2017.

Sales Manager MNC Play Semarang, Yusuf Apriono mengatakan, industri kreatif generasi muda saat ini sangatlah berkembang dengan maju, mulai dari teknologinya hingga kecepatan dalam memberikan informasi.

“Generasi muda saat ini membutuhkan akses internet yang cepat untuk mencari segala macam bentuk informasi. Dengan high speed internet dan stabilnya koneksi yang kami miliki semua kebutuhan itu bisa terpenuhi,” ujarnya seperti dilansir sindonews.com.

MNC Play hadir dengan menyedia layanan komunikasi dan internet dengan jaringan berbasis fiber optic, untuk memenuhi kebutuhan generasi anak muda jaman sekarang. Amorphous sendiri dihelat untuk memperkenalkan Program Studi Arsitektur Unika Soegijapranata lebih luas lagi ke seluruh masyarakat Semarang.

Yusuf juga memaparkan, MNC Play digadang-gadang turut memacu pengembangan industri kreatif kota Semarang. “Tentunya, kami juga berharap kehadiran MNC Play bisa terasa lebih dekat dan akrab dengan generasi muda kota Semarang,” katanya.

Dengan tema bohemian, Amorphous 2017 mengadakan 5 rangkaian acara yaitu, Exhibition, Music, Game, Workshop dan Marketplace. Kelima rangkaian acara tersebut memiliki keunikan atau tema yang menjadi daya tariknya masing-masing.

Baca juga:  Lengkapi Liburan Cantik Anda Bersama MNC Travel Express

Ketua Panitia Amorphous 2017, Yusica Oktaviar menuturkan konsep acara tersebut dikemas secara secara lengkap agar industri kreatif desain lebih dikenal di Semarang.

“Kami juga berharap khalayak umum bisa mengenal baik Program Studi Arsitektur Unika Soegijapranata yang berbeda dengan Program Studi Arsitektur pada umumnya,” terangnya.*

Tags: