Ketik pencarian Anda

MNC Media

MNC Play Dukung Semarang Youth Festival 2017

SEMARANG – Musik di Indonesia terus berkembang dan menjadi salah satu industri kreatif andalan. Kemajuannya tak terlepas dari teknologi yang digunakan untuk menciptakan karya baru maupun untuk memudahkan para penggemar menikmati musik.

MNC Play yang merupakan perusahaan penyedia layanan komunikasi dan internet dengan jaringan berbasis fiber optic, turut memberikan dukungan dalam beragam ajang konser musik.

Pekan lalu, MNC Play berpartisipasi  dalam kegiatan Semarang Youth Festival 2017, megusung tema “Ajang Kreativitas Pemuda Hebat Kota Semarang melalui Inovasi” dengan memberikan layanan internet gratis. Kegiatan ini diselenggarakan di GOR Tri Lomba, Jl Trilomba Juang Mugas, Semarang, pada 23-24 September 2017.

“Generasi muda sekarang semakin kreatif dan inovatif dalam menciptakan peluang baru, khususnya terkait dengan pengembangan ekonomi kreatif. Untuk menunjang aktivitas, internet menjadi alat utama dari bisnis yang mereka jalani,” ujar Branch Head MNC Play Semarang, Paulus Layre Hariawan, Senin (25/9/2017) seperti yang dikutip sindonews.com

“Melalui dukungan yang kami berikan, kami ingin memperkenalkan layanan internet  MNC Play dengan kecepatan tinggi kepada generasi muda pelaku bisnis inovatif. Penyediaan layanan internet kami yang cepat dan stabil tentu dapat menjadi sahabat dalam berbisnis,” lanjutnya.

Paulus menambahkan, terselenggaranya acara Semarang Youth Festival 2017 ini, memiliki beberapa tujuan. Di antaranya untuk menumbuhkan inovasi pada tataran bisnis yang dijalankan pemuda, sebagai proses pembelajaran bisnis bagi pemuda dan masyarakat Kota Semarang, serta memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan dan penguatan ekonomi lokal.

Baca juga:  Senin, Hari Terakhir Masa Penawaran Perdana Saham MNC Studios International

“Kami juga ingin memberikan apresiasi kepada para pemuda Kota Semarang yang sudah berinovasi dalam menjalankan bisnis mereka. Kami berharap melalui acara Semarang Youth Festival 2017 ini, mereka akan lebih termotivasi untuk bisa melebarkan sayap bisnis yang lebih luas lagi, tentunya dengan ide-ide lebih kreatif dan inovatif,” kata Kepala Bidang Pemberdayaan Pemuda, Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Semarang, Nani Indarwati.

Selain itu, rangkaian acara yang diadakan pada Semarang Youth Festival 2017 di antaranya, Lomba Wira Muda Hebat, Lomba Band antar SMA, Lomba Tari Tradisi/Kreasi Antar SMA, dan Nongkrong Bareng Komunitas. Adapun stand-stand menarik yang dihadirkan untuk para pengunjung, yaitu Stand/Penjualan Kuliner Kekinian dan Stand/Penjualan Clothing & Distro.*

Tags: