Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Media MNC Terkini

MNC Play Dukung MNC Asset Management Bidik Generasi Milenial Berinvestasi Reksa Dana

JAKARTA – MNC Asset Management kini mulai fokus membidik investor yang berasal dari kelompok generasi milenial. Perusahaan manajer investasi reksa dana ini, menyasar usia 17-30 tahun untuk aktif dalam berinvestasi reksa dana melalui aplikasi online yakni MNC Duit.

“Minimnya pemahaman mengenai investasi khususnya reksa dana di Indonesia, membuat kami me-launching produk reksa dana online yakni MNC Duit,” kata Chief Marketing Officer MNC Asset Management Febriyani S. Yahya, Senin (22/01/2018).

Untuk itu, edukasi dan sosialisasi berinvestasi reksa dana digiatkan dengan kegiatan diskusi. Puluhan mahasiswa dari Universitas Jayabaya, Senin (22/01/2018), hadir dalam kegiatan Asset Play Day yang diselenggarakan MNC Asset Management dan MNC Play di Gedung MNC Financial Center.

Febriyani S. Yahya mengungkapkan, MNC Asset Management adalah fund manager yang mengelola portofolio investor di mana uang nasabah ditempatkan di pasar modal seperti saham, obligasi dan pasar uang.

“Indonesia memiliki 260 juta penduduk tapi hanya ada 400 ribu orang yang berinvestasi reksa dana artinya sangat kecil sekali penetrasinya. Inilah tugas kami, MNC asset untuk memberikan informasi, edukasi dan sosialisasi seperti ini,”ujar Febriyani.

Sementara itu, Marketing Communication Manager MNC Play Aubrey Siahainenia mengatakan, pihaknya hadir untuk mendukung jaringan internet pada aplikasi MNC Duit.

“Dengan MNC Asset ini kami selalu berusaha bersinergi. MNC Duit itu sebuah aplikasi yang dikeluarkan oleh MNC Asset dan membutuhkan koneksi internet. Internet ini yang selalu kami sediakan ke teman-teman baik MNC Asset maupun investor supaya mereka dengan mudah memantau dan mengontrol yang mereka investasikan,” ujarnya.

Baca juga:  Sebanyak Itukah yang Harus Melek Keamanan Siber?

Adapun Kegiatan Asset Play Day (APD) berlangsung selama 5 hari, terhitung mulai tanggal 22 sampai 26 Januari 2018 di lobby Gedung MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Kegiatan yang dikemas dengan nuansa fun and playful ini dimaksudkan mengajak pengunjung untuk belajar mengenai tren reksa dana online di era digital.

Dalam kesempatan ini MNC Play juga akan memperkenalkan layanan TV Kabel Interaktif dan layanan internet MNC Play di mana para pelajar dan mahasiswa bisa menyaksikan berbagai saluran berita untuk mengetahui lebih banyak mengenai dunia keuangan.

“Kami harap anak muda juga bisa menyaksikan berbagai saluran berita di TV Kabel Interaktif MNC Play untuk mengetahui lebih banyak mengenai dunia keuangan, di antaranya melalui saluran IDX Channel, MNC News dan masih banyak lagi,” pungkas Aubrey.

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1