Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

MNC Play Dukung Festival Properti Indonesia 2018

JAKARTA – MNC Media melalui MNC Play turut mendukung acara Festival Properti Indonesia (FPI) 2018, Rabu (21/03). Pada kesempatan ini, MNC Play memperkenalkan layanan berkualitas kepada peserta maupun pengembang (developer) yang hadir dalam acara yang diselenggarakan oleh Rumah123.com itu.

SVP Corporate Sales & Remote Branch Head MNC Play Agus Sugiharto mengatakan, memiliki hunian memang menjadi impian semua orang, khususnya bagi yang baru membentuk sebuah keluarga. Namun, memilih tempat tinggal berkualitas yang mendukung berbagai aktifitas bukanlah hal yang mudah.

Oleh karena itu, pihaknya hadir dalam acara ini untuk memberikan edukasi lewat publikasi tentang betapa pentingnya memiliki hunian. Sebab, banyak sekali masyarakat khususnya generasi Milenial yang kesulitan memiliki tempat tinggal.

“Kami MNC Play selalu mendukung kegiatan dari berbagai industri, khususnya industri properti. Kami hadir untuk mendukung publikasi dari kegiatan ini, dan disamping itu kami juga berkesempatan untuk memperkenalkan layanan yang kami miliki,” ujarnya.

Dia berharap, dengan  kegiatan seperti ini bisa menjadi wadah yang bagus untuk mencari informasi perumahan. “Sehingga makin banyak orang yang bisa memiliki rumah ataupun mencari informasi rumah melalui gadget masing-masing, dan kami hadir untuk menyediakan layanan internetnya,” imbuhnya.

Dia melanjutkan, pemerintah juga mempunyai program satu juta rumah yang bertujuan untuk memberikan hunian layak kepada masyarakat. Hal tersebut juga sejalan dengan komitmen MNC Play untuk selalu mendukung program yang dicanangkan pemerintah.

Baca juga:  Live di RCTI+ Besok, Ada Ziva dan Samuel Idol

“Selain memberikan dukungan pada acara ini, kami juga menawarkan berbagai produk dan layanan menarik kepada masyarakat yang hadir. Baik itu dari sisi TV berlangganan (kabel) ataupun fasilitas jaringan internet dengan kecepatan tinggi,” katanya.

Sementara itu, Head of Sales Rumah123.com Usman Reza mengatakan, hadirnya MNC Play untuk mendukung acara merupakan sesuatu yang positif. Karena, developer yang ada akan sangat terbantu untuk memasarkan produknya kepada masyarakat yang lebih luas.

Apalagi, MNC Play terkenal memiliki jaringan yang luas serta program-program yang menarik. Sehingga apabila acara ini bisa disupport langsung oleh MNC Play akan sangat banyak masyarakat yang teredukasi .

“Harusnya menarik, karena (MNC Play) sebagai salah satu pusat entertainment banyak tayangan yang bagus buat developer sehingga menjadi nilai jual sendiri, Akhirnya target marketnya lebih mendapat interest lebih. Kalau buat kami ada MNC play bisa salah satu nilai jual bagi developer ketika properti secker mencari hunian,” tutupnya.

Sumber: Okezone.com

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1