Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

MNC Play Adakan Movie Screening “Wajma, An Afghan Love Story”

Foto: Okezone

JAKARTA –MNC Play terus memberikan kepuasan lebih kepada pelanggannya terutama para pecinta film. Terbaru, bersama Cinemaworld penyedia layanan tv kabel interaktif dan internet cepat ini, menggelar movie screening. Bertema ‘Cinemaworld Film Festival’, acara tersebut dilangsungkan di Kinosaurus, Kemang, Jakarta, Sabtu (10/11/2018).

Film yang disuguhkan adalah “Wajma, An Afghan Love Story”. Pihak MNC play memilih film Afganistan yang telah berhasil masuk dalam nominasi Film Berbahasa Asing Terbaik dalam ajang Academy Awards ke-86.

Subscriber Management Product and Marketing Director MNC Play Aditya Widyansari menuturkan, Cinemaworld salah satu saluran atau channel yang bisa dinikmati pelanggan MNC Play.

“Hari ini kita bekerja sama dengan Cinemaworld mengadakan movie screening. Cinemaworld salah satu channel kita yang beda dengan film-film lain, karena ini adalah film festival dari berbagai negara,” ujarnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, ‘Wajma, An Afghan Love Story’ menceritakan seorang wanita bernama Wajma tinggal di Afganistan dengan kisah cintanya.

Dengan film ini, ia ingin membuka wawasan para pelanggannya agar mengetahui berbagai macam film dari seluruh negara.

“Tentunya kami akan membuka wawasan, windows of the World jadi kalo movie itu, tidak cuma movie hollywood aja tapi semuanya, film yg berasal dari berbagai negara,” katanya. Usai melakukan screening, para pelanggan dan komunitas film diajak untuk berdiskusi bersama mengenai film tersebut.

Baca juga:  Kuartal II 2018, Penjualan Mister Aladin Melonjak Tiga Kali lipat

Sebelumnya, acara ‘CinemaWorld Film Festival’ Movie Screening sendiri telah digelar bagi para karyawan MNC Play. Acara itu dihelat pada Jumat, 9 November 2018 di iNews Center, MNC Center Complex.

MNC Play selalu berusaha untuk menyajikan tontonan apik bagi para pelanggan setianya. Tayangan edukatif dan menghibur selalu menjadi fokus utama. Kini, perusahaan milik MNC Group itu menghadirkan 180 saluran atau channel, 46 HD Ready dan 33 exclusive channel yang tidak dimiliki oleh provider lainnya.*

 

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1