Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

MNC Pictures Suguhkan Karya Istimewa Garin Nugroho

Foto: MNC Pictures

MNCUPDATE.COM – MNC Pictures baru saja merilis trailer film “99 Nama Cinta”. Mulai tayang 14 November 2019 di bioskop-bioskop seluruh Indonesia, film ini bakal menyuguhkan drama romansa yang berbeda karena dikemas dalam plot religi. Film ini pun telah ditunggu-tunggu lantaran naskahnya ditulis langsung oleh Garin Nugroho, sineas kawakan Tanah Air.

“Proses syuting semua sudah selesai dan sekarang dalam proses editing. Sudah sampai di tahap color grading dan proses pengisi suara,” ucap Eksekutif Produser Muhammad Soufan, di Jakarta, Kamis (10/10/2019).

Dalam film ini, aktris cantik Acha Septriasa berperan utama sebagai Talia. Sehari-hari, Talia merupakan produser kondang ibukota. Perlahan, Talia merasa jenuh dengan hingar-bingar dunia hiburan. Ia pun memutuskan berhijrah lewat cara yang tak biasa. Perjalanan hijrahnya mempertemukan Acha dengan Kiblat (Deva Mahenra). Kiblat adalah ustadz muda yang tulus membimbing Talia untuk kembali menjumpai Tuhan.

Video: MNC Pictures

Selain Acha dan Deva, sejumlah bintang ternama turut terlibat dalam “99 Nama Cinta” seperti Ira Wibowo (Ibu Talia), Donny Damara (Kyai Umar), Chicki Fawzie (Husna), Adinda Thomas (Mlenuk), Susan Sameh (Chandra) dan Robby Purba (Head of Programming).

Nah, penasaran kan seperti apa kerennya film ini? Intip cuplikannya pada trailer berikut. Saksikan film produksi anak usaha PT MNC Studios International Tbk ini di bioskop kesayangan Anda mulai 14 November 2019 mendatang.