Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

MNC Pictures Siap Rilis 8 Film di 2020

Foto: MNC Media

JAKARTA – Tak mengendurkan semangat, menuju 2020 rekan-rekan MNC Pictures terus menunjukkan kinerja positif. Hal ini terbukti mereka (MNC Pictures) telah menyiapkan 8 film yang akan dirilis di tahun 2020.

Titan Hermawan, selaku Managing Director MNC Pictures, menyebut bahwa akan ada 8 film yang sudah dipersiapkan dan salah satunya yang akan membuka di awal tahun adalah Temen Kondangan. Film ini dibintangi oleh Gading Marten dan Prisia Nasution.

“Kita ada sekitar 8 film untuk 2020. Semuanya cukup menjanjikan, salah satunya ini yang baru kita launch Temen Kondangan di Januari, di bulan Februari ada Toko Barang Mantan yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Marsha Timothy,” kata Titan.

Titan Hermawan mengatakan nantinya semua beberapa film baru MNC Pictures terbagi dengan berbagai ragam genre. Selain mengedepankan drama dan komedi, MNC Pictures juga akan melakukan gebrakan dengan merilis film thriller pertamanya.

“Ada pertama kalinya kita bikin thriller juga. Bukan horor ya tapi thriller. Judulnya sementara Posted, tapi masih belum kita sampaikan pemainnya. Ada beberapa pemain yang masih belum deal soalnya,” bebernya.

Video: MNC Media

Persaingan film di tahun 2020 juga diprediksi oleh Titan Hermawan akan semakin seru dan menarik. Jumlah penonton film Indonesia juga semakin meningkat dari tahun ke tahun.

“Kalau lihat dari 2019 perjalanan dibanding tahun sebelumnya penonton film Indonesia meningkat tajam. Diharapkan tahun ini bisa menutup sekitar 68 juta kalau gak salah. Jadi cukup bagus, artinya tahun depan bisa lebih tinggi lagi dan kompetisi juga semakin seru dan semakin banyak film-film berkualitas yang muncul,” tutur Titan.

Baca juga:  10 Besar KDI Siap Tampil Malam Ini, Dukung Terus Jagoanmu!

Tahun lalu MNC Pictures berhasil menyisipkan satu filmnya ke daftar box office Indonesia. Film Preman Pensiun laku keras dan menjadi film pertama mereka yang berhasil membukukan pencapaian satu juta penonton.