Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

MNC Pictures Segera Rilis Film Edukatif untuk Anak-anak

Foto : MNC Media

JAKARTA – MNC Pictures akhirnya siap merilis sekuel film Koki-koki Cilik. Kehadiran film ini diharapkan bisa terus melanjutkan tradisi MNC sebagai penghasil produk film edukatif di Indonesia.

“Semoga kami bisa menjaga standar untuk industri film Indonesia,” kata Head of Business Development MNC Pictures Mohammad Soufan, dalam acara peluncuran poster dan trailer Koki-koki Cilik 2.

Chairul Rizal sebagai produser merasa bangga akhirnya karya ini dilanjutkan ke film kedua. Antusiasme masyarakat terhadap film pertamanya cukup besar karena bisa mendapatkan hingga 600 ribu penonton.

“Dalam proses pembuatan film ini saya bangga dilibatkan karena Koki-koki Cilik 2 ini memberikan edukasi yang bermanfaat bagi anak-anak kita dan keluarga kita,” kata pria yang akrab disapa Jaul tersebut.

Sekedar informasi, tahun MNC Pictures sendiri memproduksi banyak film bertemakan keluarga. Bukan tanpa alasan MNC, Pictures terus memproduksi film bertemakan keluarga. Selain saat ini Indonesia minim akan film keluarga dan anak-anak, hadirnya film dengan tema tersebut dinilai Muhammad Soufan sangat digemari masyarakat Indonesia. Karena itu, MNC Pictures mencoba memenuhi kebutuhan tersebut.

“Jadi bisa berfaedah untuk orang banyak, selain itu juga untuk memeriahkan industri film,” ungkap Muhammad Soufan.

Sebagaimana diketahui, dalam waktu dekat, MNC Pictures akan merilis Koki-Koki Cilik 2. Film garapan Viva Westi itu mengisahkan persahabatan, pertemanan, masakan dan kamping yang menarik untuk ditonton keluarga Indonesia. Dibintangi Christian Sugiono, Ringgo Agus Rahman, Kimberly Rider, Farras Fatik, Alifa Lubis, Marcello Mahesa, Ali Fikri, Clarice Cutie, Romaria Simbolon serta Muhammad Adhiyat.

Baca juga:  Bebas Polusi, Pulau Ini Cocok untuk Warga Jakarta

Koki-koki Cilik 2 juga masih melanjutkan cerita tentang anak-anak yang bersemangat terhadap dunia masak. Setelah menjuarai Cooking Camp, Bima dkk kini menghadapi tantangan baru yang lebih menantang. Di mana, Cooking Camp terancam akan ditutup oleh pemilik lahan.

Film Koki-Koki Cilik 2 dijadwalkan akan rilis di seluruh bioskop Tanah Air secara serentak pada 27 Juni mendatang. Jangan lupa tonton filmnya, ya nanti!

Tags: