Ketik pencarian Anda

MNC Media

MNC Pictures Rilis Trailer Film “Chrisye”

JAKARTA – Industri film Indonesia terus berkembang pesat dengan banyaknya produksi film-film karya anak bangsa. Beragam genre film yang ditayangkan mulai dari drama, aksi, horor, hingga biografi.

MNC Pictures sebagai salah satu rumah produksi (production house) juga telah merampungkan produksi film terbarunya, Chrisye. Perusahaan ini juga telah telah merilis video trailer official di metube.com.

Dalam video trailer berdurasi satu menit ini memerlihatkan Chrisye yang dimainkan Vino G Bastian dan Velove Vexia sebagai istirnya, Damayanti Noor. Adegan pembukanya diiringi salah satu lagu hits-nya, “Aku Cinta Dia”.

Di video itu terlihat Chrisye tengah melakukan sesi rekaman pada masa awal kariernya di dunia musik Indonesia. Adegan lainnya menggambarkan perjuangan penyanyi bersuara lembut ini bersama Damayanti membangun keluarga dan mewujudkan impiannya sebagai musisi.

Memerankan legenda musik Tanah Air, Vino mengaku bangga bisa mendapat kepercayaan ini dan antusias dengan video trailer tersebut. “Senang karena ini rilis video trailernya. Enggak nyangka akan tayang nanti di bioskop,” kata Vino saat menyaksikan video trailer film Chrisye di Hotel Fairmon di Jakarta, Sabtu (16/9/2017) seperti dikutip sindonews.com.

Tayang Desember 2017

Executive Producer MNC Pictures, Affandi Abdul Rachman mengungkapkan film Chrisye sudah siap tayang di bioskop. Perkenalan video trailer ini bertepatan dengan ulang tahun mendiang Chrisye pada 16 September sehingga video trailer ini menjadi kado spesial dari MNC Pictures untuk keluarga Chrisye.

Baca juga:  Bianca dan Ghea, Dua Kontenstan Indonesian Idol yang Selalu Dibanding-dibandingkan Netizen

Jadwal tayang film ini telah ditentukan yakni pada Desember 2017. “Desember menjadi waktu yang tepat untuk merilis film Chrisye, mengingat film yang menceritakan perjalanan musik dan cinta Chrisye ini telah dinantikan para penggemarnya,” kata Affandi.

Dia menambahkan, bahwa ide pembuatan film Chrisye datang dari keluarga almarhum sehingga film ini akan memiliki alur cerita yang menarik. Skenario film Chrisye ini ditulis oleh Alim Sudio dan disutradarai Rizal Mantovani.

Film Chrisye akan mengusung tiga era berbeda dalam kehidupan penyanyi legendaris itu, yakni pada tahun 1970-an, 1980-an, dan 1990-an. Para pemeran lainnya di antaranya Andi Arsyl, Muhammad Riza Irsyadillah, Dwi Sasono, Ray Sahetapi, dan Ayu Dyah Pasha.*

Tags: