Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

MNC Pictures Launching Trailer dan Poster Film “99 Nama Cinta”

Foto: MNC Media

JAKARTA – Romantika pencarian makna cinta selalu menjadi cerita menarik nan inspiratif. Ada nilai-nilai kehidupan dan perjuangan yang menggugah untuk diserapi. Hal itulah yang dikisahkan MNC Pictures melalui produksi teranyar film “99 Nama Cinta”.

Anak usaha PT MNC Studios International Tbk itu juga baru saja meluncurkan trailer dan poster film yang disutradarai Danial Rifki. Pesan khusus yang ingin dituturkan ialah tentang perlunya kehati-hatian dalam menilai seseorang, karena bisa jadi orang yang tidak kita sukai tanpa disadari justru membawa kebaikan. Dalam film ini juga digambarkan situasi yang menarik dan berbeda dari tema cinta yang kebanyakan diusung dalam film layar lebar.

Hal paling membedakan adalah sentuhan religi dalam cerita film yang ditulis oleh Garin Nugroho. Meski bukan termasuk film religi, namun kisah 99 Nama Cinta sangat santun menuturkan romansa sepasang muda mudi yang saling jatuh cinta. Ada perasaan sayang, cemburu dan tentu saja hasrat ingin selalu dekat.

Film 99 Nama Cinta Berkisah tentang seorang perempuan mandiri dan ambisius bernama Talia (Acha Septriasa). Ia berprofesi sebagai profesional di dunia pertelevisian. Talia selalu menghalalkan segala cara agar bisa menjadi orang terpandang, ia hanya mementingkan kepentingan pribadinya saja.

Kehadiran Kiblat (Deva Mahenra) yang digambarkan sebagai ustaz gaul, seakan ingin mempresentasikan jika kehidupan ini butuh sosok yang bisa melebur dengan berbagai lingkungan untuk mengajarkan kebaikan demi kebaikan. Sebab, kebaikan merupakan dasar hidup seorang manusia yang memiliki akal pikiran.

Baca juga:  Peringati Hari Jadi ke-5, MNC Bank Gelar Literasi Finansial

Perbedaan latar belakang Kiblat dan Talia, membuat dua sisi yang berbeda dan menarik untuk disaksikan. Karena cinta hadir untuk menyatukan, bagaimana pun itu, cinta memang selalu ada untuk memeluk seluruh umat manusia.

Lalu, bagaimana romansa cinta Talia dan Kiblat muncul? Bagaimana pula karier Talia di industri pertelevisian? Tunggu tanggal tayangnya di bioskop pada 14 November 2019.

Video: Elok Nuriyatur Rosyidah