Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

MNC Pictures Gelar Syukuran Film Toko Barang Mantan

Foto : MNC Media

JAKARTA – Sukses memproduksi film-film bergenre komedi romantik, sepertinya tidak membuat MNC Pictures untuk kehabisan ide. Sebuah film berjudul Toko Barang Mantan dipersembahkan MNC Pictures kepada masyarakat untuk menampilkan sebuah cerita yang menarik dan berkualitas.

Film ini diketahui akan disutradarai oleh Viva Westi, dan naskahnya ditulis oleh Titien Wattimena. Rencananya film Toko Barang Mantan akan mulai melakukan syuting perdana pada Minggu, 23 Juni 2019 selama 20 hari. Lokasinya pun akan berada di sekitar Jakarta Selatan.

“Syutingnya bulan ini, tanggal 23, jadi kurang lebih 10 hari lagi kita akan syuting. Ini syuting dengan cast yang banyak, karena Toko Barang Mantan unik, intinya Toko Barang Mantan ini bukan hanya bercerita tentang barang mantan, tapi tentang cinta. Semua orang mempertanyakan cinta seperti apa, semua memiliki persepsi seperti apa,” kata Viva Westi selaku sutradara dari film Toko Barang Mantan, saat ditemui di MNC Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6).

Sebelum memulai proses syuting, pihak produksi Toko Barang Mantan mengajak seluruh crew dan artis yang terlibat menggelar acara konfrensi pers dan syukuran di kantor MNC Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6). Selain melakukan pembacaan doa, para cast serta pihak yang terlibat dalam film tersebut juga menggelar acara pemotongan tumpeng.

Toko Barang Mantan diketahui akan bercerita tentang sosok Tristan (Reza Rahadian) sang pemilik toko, yang harus mendengarkan cerita di balik barang-barang yang ia jual. Bahkan cerita Toko Barang Mantan diharap akan menjadi tontonan yang menarik dan menghibur.

Baca juga:  Okezone.com Raih Silver Award di Ajang Penghargaan Wow Brand Festive 2018

“Ini sebuah cerita menarik dari original story, kita memang berusaha selalu di tengah produksi yang begitu banyak, kita berusaha mencari cerita yang baru, yang unik, yang original, bisa menjadi bahan pemikiran. Dari ide awal, awalnya dari ngobrol-ngobrol, sampai akhirnya kita yakin bahwa ini merupakan sesuatu yang menarik untuk dibuat cerita. Dimana ada tokoh yang menjual barang-barang mantan,” ujar Lukman Sardi selaku produser kreatif.

“Menariknya setiap barang dia kasih cerita. Menjual kenangan, yang akhirnya menjadi bisnis menarik. Tetapi bukan hanya itu saja, tapi ada bumbu-bumbu romantisme yang sangat lekat. Tentu juga dengan bentukan kreatif, posternya terlihat mood dari film itu sendiri,” sambungnya.

Film Toko Barang Mantan diketahui akan dimainkan oleh beberapa artis papan atas Indonesia. Sebut saja Reza Rahadian (Tristan), Marsha Timothy (Raras), Dea Panendra (Amel), Iedil Putra (Rio), Roy Marten (Ayah Tristan), Widi Mulia (Tante Meti), Shifa Hadju (Sayang), hingga Fandy Chow (Umar)