Ketik pencarian Anda

MNC Peduli

MNC Peduli Terus Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Sulteng

Foto: Ryo Ardian

JAKARTA – MNC Group terus menggalang bantuan untuk masyarakat korban bencana gempa dan tsunami di Palu, Sigi, Donggala, Sulawesi Tengah dan sekitarnya. Melalui MNC Peduli, perseroan bekerja sama pula dengan mitra.

Salah satunya adalah Bhinneka Life menyerahkan bantuan berupa dana, dan barang-barang kebutuhan seperti makanan pokok, pakaian, dan peralatan solat. Penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara simbolis dari Bhinneka Life kepada MNC Peduli di Gedung Financial Center, Jakarta, Kamis (6/12/2018).

Ketua III MNC Peduli Jessica Herliani Tanoesoedibjo mengucapkan terima kasih kepada Bhinneka Life atas kepeduliannya terhadap masyarakat Sulawesi Tengah dan juga atas kepercayaannya terhadap MNC Peduli dalam penyaluran bantuan ini.

“MNC Peduli siap dan segera menyalurkan bantuan dari Bhinneka Life kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Jessica.

Video: Ryo Ardian dan Elok Rosyidah

Diharapkan, kerjasama yang positif ini tidak berhenti begitu saja dan dapat dilanjutkan dengan kerjasama lainnya. MNC Peduli juga mengimbau semua elemen masyarakat untuk terus membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena dampak bencana alam.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama Bhinneka Life Wiroyo Karsono juga mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli karena diberi kesempatan untuk melakukan kebaikan yaitu berupa donasi kepada saudara-saudara kita di Sulteng.

Menurut Wiroyo, MNC Peduli sudah punya reputasi yang sangat baik karena sering melakukan kegiatan-kegiatan sosial seperti operasi massal gratis, dan penyerahan alat bantu kesehatan.

Baca juga:  MNC Peduli - Kencana Agri Gelar Bakti Sosial “Padamu Negeri”

“Reputasi MNC Peduli dalam berbagi kebaikan dapat dipercaya. Itu sebabnya kami memilih MNC Peduli sebagai partner kami. Kami juga bersyukur semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita di Palu, Sigi, dan Donggala,” kata Wiroyo.

Selain bantuan dalam bentuk donasi, MNC Peduli saat ini juga sedang menyiapkan program trauma healing bersama para pakar. Rencananya, program ini akan mengikutsertakan stakeholder setempat untuk secara bersama-sama menjalankan program ini.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1