Ketik pencarian Anda

MNC Peduli

MNC Peduli Terima Penghargaan dari Kemensos

Foto: MNC Media

JAKARTA – Yayasan Jalinan Kasih (MNC Peduli) meraih penghargaan dari Kementrian Sosial (Kemensos) dalam rangka Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) 2018. MNC Peduli dinilai memiliki kepedulian dan komitmen yang tinggi dalam penyelenggaraan kesejahteraan sosial.

Menteri Sosial (Mensos) Agus Gumiwang Kartasasmita menyerahkan langsung piagam penghargaan kesetiakawanan sosial untuk Yayasan Jalinan Kasih (MNC Peduli) kepada Kepala Cabang MNC Sky Vision Gorontalo, Udin Labatjo, mewakili MNC Peduli, Kamis (20/12/2018).

Melalui momentum pemberian penghargaan sosial tersebut, Mensos berharap agar setiap kepala daerah, tokoh masyarakat, yayasan, swasta dan semua pegiat sosial untuk senantiasa aktif mendorong terjaganya nilai-nilai kebersamaan, tenggang rasa, gotong royong, dan toleransi sebagai bentuk kesetiakawanan sosial.

Video: Elok Rosyidah dan MNC Media

“Terlebih bangsa Indonesia saat ini sedang dihadapi oleh berbagai bentuk musibah, baik bencana alam dan bencana sosial. Nilai kesetiakawanan sosial yang tumbuh di semua lapisan masyarakat dipercaya dapat menjabat problematika tersebut,” kata Agus.

Di tempat terpisah, Ketua III MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas penghargaan tersebut. Ke depan, MNC Peduli akan terus membantu masyarakat dengan program-programnya. “Kami memiliki komitmen yang penuh untuk mensejahterakan Indonesia,” kata Jessica.

MNC Peduli selama 10 tahun terakhir sudah membantu masyarakat yang kurang mampu di bidang kesehatan dengan jumlah pasien sekitar 700 ribu khususnya yang mengalami katarak, bibir sumbing, dan hernia.

Baca juga:  MNC Peduli - PDUI Gelar Bakti Sosial di Kepulauan Togean

MNC Peduli juga aktif membantu masyarkat yang terkena musibah bencana alam serta memberikan sembako kepada kaum dhuafa. Selain itu, MNC Peduli juga membantu mensejahterakan masyarakat melalui program bantuan infrastruktur dan pendidikan serta peduli terhadap lingkungan.*

Andini Anissa

MNC Update Writer

    1