Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Peduli MNC Terkini

MNC Peduli Sukses Gelar Donor Darah di MNC Studios

Foto : MNC Media

Jakarta – Kesuksesan MNC Peduli menarik minat para karyawan MNC Group untuk mendonorkan darahnya kembali berulang. Setelah menggelar acara di MNC Kebon sirih pada Kamis 11 April 2019, seminggu kemudian, Kamis 18 April 2019 MNC Peduli langsung bergerak ke MNC Studios.

Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), MNC Peduli menyelenggarakan kegiatan rutin donor darah yang melibatkan seluruh karyawan di lingkungan MNC Studios, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sejak pagi hari tempat lokasi donor darah di MNC Studios mulai dipadati oleh para karyawan MNC. Mereka begitu semangat hadir untuk mengisi data dan mengantre secara teratur sembari menunggu namanya dipanggil.

Direktur Corsec MNC Group, Syafril Nasution yang ditemui awak media mengungkapkan bahwa kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta ini ditargetkan bisa menghasilkan 250 kantong darah.

“Kita harapkan bisa mendapatkan 250 kantong darah jadi inilah kita lakukan kegiatan MNC Peduli pada hari ini,” ujarnya.

Videog : MNC Media

Sejalan dengan jumlah kantong, Direktur Corsec MNC Group, Syafril Nasution juga berharap kalau banyak karyawan di lingkungan MNC Studios yang mau mendonorkan darah. Dan diperkirakan sampai pukul 11.00 WIB jumlah peserta yang sudah mendonorkan darah sebanyak 184 orang.

“Kalau untuk pesertanya kita harapkan bisa sebanyak-banyaknya kalau kita melihat bahwa karyawan MNC group di MNC Studios hampir 7000 orang,” terangnya.

Baca juga:  Usia 7 Tahun, MNC Travel Kian Istimewa

Lebih lanjut, Direktur Corsec MNC Group, Syafril Nasution menjelaskan kalau MNC Peduli yang bergerak di bidang sosial tidak hanya menggelar kegiatan di ranah kesehatan, melainkan juga untuk pendidikan dan lain-lain.

“Kegiatan MNC peduli khususnya dibidang sosial dan selalu di tekankan oleh pimpinan kita kegiatan sosial perlu terus kita lakukan tidak hanya dibidang kesehatan, pendidikan dan lain lainya harus kita lakukan. Jadi kita harus terus gulirkan untuk program lanjutan,” pungkasnya.