Ketik pencarian Anda

Uncategorized

MNC Peduli Serahkan Bantuan ke Sejumlah Rumah Sakit di Jakarta dan Bekasi

Foto: MNC Media

JAKARTA – Upaya memutus mata rantai penularan virus corona (Covid-19) terus dilakukan berbagai kalangan. MNC Peduli sebagai bagian dari masyarakat Indonesia turut terjun langsung dan kali ini diwujudkan dengan menyerahkan bantuan kepada sejumlah rumah sakit di Jakarta dan Bekasi, Jawa Barat.

Untuk wilayah Jakarta, bantuan berupa 1.000 Alat Pelindung Diri (APD) diserahkan kepada RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (3/4/2020). Bantuan tersebut langsung diserahkan Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo.

Pada kesempatan itu pula, diserahkan juga 25 jeriken hand sanitizer ke salah satu rumah sakit rujukan bagi pasien Covid-19 itu.

“Kami MNC Peduli mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya, atas kepercayaan masyarakat dan mitra yang telah memberikan bantuan melalui MNC Peduli, untuk penanganan pencegahan Covid-19 ini,” kata Jessica di lokasi, Jumat (3/4/2020).

Jessica menambahkan, MNC Peduli akan terus berkomitmen memberikan bantuan kepada para pihak yang membutuhkan, terkait bencana nasional nonalam ini.  “Semua yang telah diserahkan kepada kami, akan secepatnya didistribusikan langsung kepada yang membutuhkan, baik itu langsung diberikan kepada masyarakat, maupun institusi yang langsung menangani pencegahan virus korona,” imbuh Jessica.

Sementara itu, Wakil Kepala RSPAD Gatot Subroto, Brigjen TNI A. Budi Sulistya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada MNC Peduli. Bantuan tersebut memberikan kekuatan kepada pihaknya yang tengah berjuang merawat pasien virus korona.

“Sekali lagi, kami atas nama pimpinan rumah sakit dan atas nama warga RSPAD Gatot Subroto, yang saat ini berada di garis depan yang menangani pasien Covid-19 ini,” kata Budi.

Baca juga:  Ternyata Inilah Tamu Istimewa di Malam Puncak Miss Indonesia

Budi juga mendoakan agar MNC Peduli dan MNC Group mendapat keberkahan, serta selalu mendapat perlindungan Tuhan Yang Maha Esa. “Kepada MNC Peduli dan keluarga besar Hary Tanoesoedibjo, kami ucapkan semoga dalam lindungan Tuhan dan selalu mendapat berkat yang berlimpah,” ujarnya.

Foto: MNC Media

Sedangkan bantuan berupa ventilator diserahkan kepada empat rumah sakit di Bekasi, Jawa Barat. Keempat rumah sakit yang mendapat bantuan ventilator dari MNC Peduli yakni, RSUD Kabupaten Bekasi, RSUD Kota Bekasi, Rumah Sakit Ana Pekayon dan RSUD Koja Jakarta Utara.

“Di RSUD Kota Bekasi kami memberikan satu unit ventilator, karena ini untuk membantu mereka yang katanya kekurangan alat,” kata Jessica.

Bantuan dari MNC Peduli diharapkan bisa bermanfaat untuk masyarakat. Selain itu, tenaga medis juga bisa melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Kami berharap bantuan yang kami berikan itu bermanfaat untuk masyarakat dan buat pelayanan medis agar mereka bisa melaksanakan tugasnya dengan baik,” katanya.