Ketik pencarian Anda

MNC Peduli

MNC Peduli & Lotte Mart Sinergi Rehabilitasi Jembatan

JAKARTA – MNC Peduli kembali bekerja sama dengan Lotte Mart Indonesia. Kali ini, Lotte Mart menyalurkan sumbangan dari konsumennya kepada MNC Peduli untuk merehabilitasi jembatan perdesaan.

Penyerahan sumbangan secara simbolis tersebut dilakukan di Lotte Mart Kuningan City, Jakarta Selatan pada Kamis (21/12/2017).

Sumbangan itu diberikan langsung oleh Direktur Marketing PT Lotte Mart Indonesia Evi Lionawati kepada Ketua 1 MNC Peduli Syafril Nasution.

Syafril mengapresiasi sumbangan dari Sahabat Lotte Mart dan akan menggunakan sumbangan itu guna membangun jembatan di Ciamis dan Ujung Kulon, Jawa Barat. Pasalnya, jembatan di dua wilayah tersebut kini kondisinya sudah memprihatinkan.

“Meski sudah tak layak, sampai sekarang jembatan itu masih dipergunakan. Untuk itu, kami rehabilitasi guna menjaga keselamatan dan kelancaran komunikasi dua desa yang terpisah itu,” kata Syafril di Lotte Mart Kuningan City, Jakarta, Kamis (21/12/2017).

Seperti diketahui, MNC Peduli terus aktif melakukan berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat untuk masyarakat.

“Belum lama ini, kami membagikan lampu-lampu untuk pesantren dan madrasah di Surabaya. Kami juga bangun jembatan di Malang serta menyelenggarakan operasi bibir sumbing,” ujar Syafril.

Syafril menegaskan MNC Peduli berkomitmen untuk terus menggelar kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

Direktur Marketing PT Lotte Mart Indonesia Evi Lionawan menjelaskan Lotte Mart menggalang dana untuk merehabilitasi infrastruktur. Infrastruktur itu dipilih karena bisa bertahan lama, lain dengan pangan.

Baca juga:  MNC Peduli Donasikan Buku Bacaan ke Sekolah Alam Tunas Mulia Bekasi

“Saya senang bisa berbagi melalui Lotte, begitu juga dengan pelanggan Lotte. Ke depan, kami harap bisa melakukan kegiatan lebih banyak lagi bagi pembangunan di Negeri tercinta kita ini,” jelas Evi.

Selain menggandeng MNC Peduli, pihaknya juga bekerja sama dengan pemerintah untuk menempatkan anak-anak HIV/ AIDS di rumah singgah, Solo dan membangun prasarana, seperti toilet di kawasan kumuh serta memberikan beasiswa.

“Kita ini hidup untuk saling membantu, terutama sebagai pelaku bisnis harus ada perilaku tanggung jawab sosialnya. Ayo mari kita bersama melanjutkan program untuk kebaikan bangsa ini,” pungkas Evi.

(aan)

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1