Ketik pencarian Anda

MNC Peduli

Sigap, MNC Peduli kirim bantuan ke Banten

Foto: MNC Media

PANDEGLANG – Bantuan dari berbagai pihak untuk masyarakat yang terkena dampak tsunami di Banten terus berdatangan. Salah satunya adalah dari MNC Peduli.

Rombongan MNC Peduli menyalurkan bantuan tahap pertama berupa selimut, handuk, mukena, air mineral, dan lain-lain ke Posko Kementerian Sosial di Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten, Kamis (27/12/2018).

Head of CSR MNC Peduli Tengku Havid Ridwansyah menyerahkan langsung bantuan kemanusiaan tersebut kepada Koordinator Lapangan Posko Ade Mulyana.

Video: Elok Rosyidah

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk para korban tsunami. Ini bantuan tahap pertama. Ke depan, tentu kami akan melanjutkan pengiriman bantuan yang dibutuhkan masyarakat,” kata Tengku Havid.

Ia juga sempat berdialog dengan pengungsi di posko tersebut dan menanyakan langsung soal kebutuhan yang diperlukan para pengungsi.

Salah satu pengungsi asal Labuan, Abdiah mengatakan, para pengungsi saat ini membutuhkan bantuan selimut untuk menghangatkan tubuh mereka ketika tidur di malam hari.

“Kalau untuk makan sih mencukupi, tapi kami tidak kebagian selimut untuk tidur,” ungkapnya. Abdiah juga mengaku masih merasakan trauma akibat bencana tsunami yang menghantam daerahnya, walaupun saat ini sudah berangsur membaik.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1