Ketik pencarian Anda

MNC Peduli MNC Terkini

MNC Peduli dan MNC Bank Buka Bersama Dengan Anak Yatim

Foto : MNC Peduli

JAKARTA – MNC Peduli melalui MNC Bank menggelar buka puasa, bersama karyawan MNC Bank serta Anak Yatim. Acara ini diharapkan dapat memperkuat solidaritas dan kekompakan di antara karyawan sambil beramal dengan memberikan santunan.

“Sebagai bentuk komitmen dan kepedulian sosial di Bulan Suci Ramadhan, MNC Peduli melalui MNC Bank mengadakan kegiatan di lingkungan operasional bank,” ujar Presiden Direktur MNC Bank, Mahdan, Jumat (24/5/2019).

Turut hadir pada kesempatan tersebut, segenap jajaran manajemen dan karyawan MNC Bank, Bendahara Umum MNC Peduli Stien beserta tim dari MNC Peduli. Mahdan berharap kegiatan santunan anak yatim dan tausiyah ini dapat memberikan hasil positif, dan tidak sekedar memenuhi pelaporan saja, tetapi memang benar-benar nyata baik bagi masyarakat maupun karyawan.

“Sebuah bank akan tumbuh berkembang dengan baik bila masyarakat yang melakukan kegiatan perbankan juga sejahtera. Hingga, selain sebagai bentuk tanggung jawab sosial, kegiatan ini juga saya anggap sebagai investasi bagi generasi penerus bangsa dan bagi bank sendiri,” tuturnya.

Video : Elok Nuriyatur Rosyidah

Senada dengan itu, Bendahara MNC Peduli Stien mengatakan, kegiatan MNC Peduli melalui MNC Bank diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat terutama masyarakat prasejahtera.

MNC Peduli sendiri merupakan sebuah wadah bagi kegiatan sosial yang dilakukan oleh MNC Group beserta seluruh anak usahanya maupun perusahaan terafiliasi MNC Group. Keberadaan MNC Peduli, sebagai wujud kepedulian terhadap persoalan-persoalan yang terjadi di Indonesia melalui berbagai kegiatan sosial baik di bidang infrastruktur, pendidikan, olahraga, dan bakti sosial

Baca juga:  Kirim Rekaman Suaramu, Jadilah The Next Indonesian Idol

“Jadi kami berharap acara rutin tahunan ini dapat menjadi pemacu kesadaran masyarakat untuk turut membantu meringankan beban masyarakat, sehingga tidak menjadi pemenuhan ketentuan dan aturan semata,” ungkapnya.