Ketik pencarian Anda

MNC Peduli

MNC Peduli Akan Bangun Kerjasama Media Digital Literasi di Kampung Konservasi Rimbun

TANGERANG – Sebagai korporasi perusahaan media terbesar di Asia Tenggara, MNC Group melalui MNC Peduli berencana membangun kerjasama media digital literasi bagi anak-anak remaja di English Village, Kampung Konservasi Rimbun, Buaran, Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Head of CSR MNC Group Tengku Havid usai menyalurkan ratusan buku pelajaran Bahasa Inggris dan buku cerita anak untuk sekira 50 siswa di English Village atau Kampung Inggris.

“MNC Peduli sangat mengapresiasi kegiatan di English Village Kampung Rimbun ini. Saat ini, kami menyerahkan buku pelajaran, baik varian bahasa Inggris maupun buku-buku cerita. Ke depan, sebagai korporasi perusahaan media terbesar di Asia Tenggara, maka kita berencana membangun kerjasama media digital literasi bagi anak-anak remaja di Kelurahan Buaran ini,” jelasnya.

Pengelola Kampung Konservasi Rimbun mengapresiasi rencana tersebut. Lantaran, masyarakat sekitar diketahui masih kurang dalam pemahaman pentingnya digital literasi sebagai wadah untuk meningkatkan kualitas individu.

CO-Founder English Village Kampung Konservasi Rimbun Faisal Al-Fansury mengatakan, pihaknya selalu melibatkan elemen yang mau  turut serta membangun sumber daya manusia, terutama regenerasi kita ke depan dalam menguasai bahasa Inggris.

“Kerjasama literasi digital itu akan semakin baik, karena mampu mencegah mereka yang kebanyakan kalangan remaja menghindari kegiatan negatif,” tutupnya.

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1