Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

MNC Now Luncurkan Strategi Layanan VOD

Foto : MNC Media

JAKARTA – Memasuki era digital, permintaan masyarakat atas aplikasi Video-on-Demand (VOD) dan mobile streaming sangat tinggi. Hal ini membuat MNC Now sebagai unit MNC Group yang bergerak di bidang layanan streaming siap meluncurkan program “Bebas Pilih Ruang dan Waktu”.

Program ini juga menghadirkan layanan yang dihadirkan MNC Play dan MNC Vision yang dapat dinikmati melalui MNC Now. Pengguna dapat menikmati layanan tersebut di MNC Now melalui perangkat Android dan iOS.

Buat kalian yang ingin berlangganan, MNC Now memberikan kemudahan, kalian hanya perlu download aplikasi MNC Now di Play Store dan App Store kemudian register lewat email. Selanjutnya pilih paket berlangganan.

Head of Product Management MNC Now Abu Bakar Shahab mengatakan semua layanan MNC Vision dan MNC Play sudah bisa dinikmati di aplikasi MNC Now, termasuk layanan terbaru.

Video : MNC Media

“Asalkan pengguna sudah menghubungkan layanan MNC Now dengan MNC Play dan MNC Vision, dan jangan lupa MNC Now juga dapat diakses diluar jaringan daripada MNC Play atau MNC Vision itu” ujar Abu Bakar Shahab beberapa waktu lalu.

Ia juga menambahkan jika MNC Now bisa digunakan dengan koneksi internet dan jaringan selular apapun.

“Cuma kalau berlangganan MNC Vision atau MNC Play lebih banyak konten yang didapatkan. Kalau tidak menggunakan MNC Vision atau MNC Play, konten yang didapatkan hanya sedikit,” ungkapnnya.

Baca juga:  Jadi Official TV Broadcaster Liga 1, MNC Vision Network Siap Manjakan Pecinta Sepak Bola Tanah Air

“MNC Now menghadirkan 9000 jam atau durasi baik film maupun tv series. Film dan serial tersebut hadir dalam beragam genre baik lokal maupun internsional. Untuk jumlah film dan serial di MNC Now kami cek lagi. Film dan serial lokal, khususnya besutan MNC Pictures paling banyak di MNC Now, hadirnya Film dan serial original series juga merupakan strategi MNC Now dalam bersaing dengan layanan VOD lain seperti Netflix, Iflix dan lainnya,” pungkasnya.