Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

MNC Now Incar Tambah 1 Juta Pelanggan dari Undian MaMen

JAKARTA – MNC Now mengincar 1 juta tambahan pelanggan dari Undian Tidak Langsung Bertajuk ‘Masuk Menang (MaMen)’. Layanan aplikasi TV and video mobile streaming ini baru saja melakukan pengundian 10 pemenang periode pertama.

COO MNC Now Aditya Haikal mengatakan, saat ini MNC Now memiliki 1,1 juta pelanggan dan undian ini adalah suatu upaya yang dilakukannya untuk membuat masyarakat Indonesia tertarik mencoba aplikasi MNC Now .

“Kami harapkan sampai dengan akhir tahun ini kami punya 1 juta tambahan pengguna lagi dan dengan semakin banyaknya pengguna kami, tentunya kami juga berharap bisa memberikan suatu solusi entertainment yang terjangkau bagi seluruh masyarakat indonesia dan meningkatkan, juga mendukung industri perfilman indonesia,” katanya usai melakukan pengundian MaMen di Gedung iNews Tower, Jakarta, Selasa (24/7/2018).

Respons positif pun banyak diterima pihaknya. Kata Haikal, dari 1,1 juta pelanggan yang ada saat ini, banyak dari mereka yang menyebutkan ini aplikasi yang selama ini mereka cari. Karena sebagai diferensiasi MNC Now menyediakan channel dan konten lokal yang luar biasa banyaknya. Sedangkan, OTT lainnya hanya menyediakan konten luar.

“Ada juga yang bilang ini undian paling gila selama 26 minggu progresif kasih hp gratis terus, jadi it is quite good input. Input yang membangun ini kami terima dan untuk perbaikan kami juga,” katanya.

MNC Now adalah layanan mobile streaming application TV dan Video On Demand (VOD) milik MNC Group. Aplikasi MNC Now menyediakan beragam konten premium TV Channel dan Video On Demand (VOD) terbaik dari berbagai macam genre baik Indonesia dan internasional.

Baca juga:  MNC Insurance Gandeng JTO Finance, Beri Perlindungan Kendaraan Bermotor

“Pelanggan bisa menonton RCTI, MNCTV, GTV, dan iNews Tv di mana pun dan kapanpun. Tak hanya itu, kami juga sediakan kurang lebih 12 channel lainnya. Dan, ke depannya akan kami tambahkan terus channelnya secara gratis,” ujar Haikal.

Selain itu, kata dia, feature lainnya yang dapat dinikmati diaplikasi mobile ini adalah para pelanggan bisa menonton sampai dengan 7 hari kebelakang. “Jadi, misalnya ada yang ketinggalan sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP). Pelanggan bisa nonton mundur sampai 7 hari kebelakang jadi you will never miss a show,” katanya sembari mengatakan MNC Now punya VOD dengan konten nasional yang paling baik, terkini, banyak dan lengkap.

Sebagai informasi, MNC Now membagikan hadiah 10 smartphone Samsung J2 Pro bagi pelanggannya melalui undian bertema ‘Masuk Menang (MaMen)’. Undian ini diselenggarakan selama 26 periode atau 26 minggu dimulai dari 16 Juni 2018 sampai dengan 15 Januari 2019. Setiap minggunya setiap hari Selasa akan dibagikan 10 smartphone dari total 260 smartphone bagi para pelanggan.

Untuk mengikuti undian ini caranya sangat mudah. Pertama, unduh aplikasi MNC Now diperangkat android atau iOS. Kedua, daftarkan alamat email, dan masukkan password. Dengan ini, secara otomatis sudah diikutsertakan dalam undian MaMen. Daftar pemenang periode I dapat dilihat di aplikasi MNC Now di smartphone atau laman https://mncnow.id/mamen/pemenang/*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1