Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

MNC Media Siap Informasikan Arus Mudik 2018

JAKARTA – Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi melepas tim pemberitaan liputan mudik 2018 MNC Media. Acara ini juga dihadiri oleh Kakorlantas Mabes Polri Irjen Pol Royke Lumowa dan Direktur Pemberitaan MNC Media Arya Sinulingga.

Tim tersebut  terdiri dari 30 kendaraan dari MNC Media dan 4 satellite news gathering (SNG) ke 10 titik mudik yang tersebar di Indonesia. Total jurnalis yang diterjunkan MNC Media mencapai 500 orang.

Hary Tanoesoedibjo mengatakan, MNC Media tiap tahun menerjunkan tim liputan di beberapa titik wilayah di Indonesia. Hal demikian demi memenuhi kebutuhan informasi masyarakat.

“Ini untuk membantu masyarakat dan pemerintah dalam melaporkan secara langsung arus mudik supaya masyakarat bisa lebih berhati-hati dan aman serta meminimalisir risiko,” katanya saat melepas Tim Liputan Mudik MNC Media di iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta, Jumat (25/5/2018).

Peliputan mudik itu ditayangkan di 4 tv MNC Group yaitu RCTI,  MNCTV, GTV, dan iNews. Masyarakat dapat mengakses informasi tersebut melalui media online dan cetak yakni Okezone, Sindonews, iNews.id, dan Koran Sindo. Selain itu, di MNC Trijaya, RDI, Global Radio Jakarta, dan V Radio.

“Kami siap membantu pemerintah dan kepolisian untuk melayani masyarakat semaksimal mungkin. Semoga rekan-rekan tim liputan dapat menjalankan tugas dengan baik, hati-hati di jalan,” tegasnya.

Tim Liputan Mudik MNC Media akan melaporkan dari 10 titik mudik di Jakarta, Cikarang, Gandulan, Nagrek, Palimanan, Cileunyi, Merak, Karang Sawah, Krapyak dan Cipali.

Baca juga:  MNC Peduli Bersama SMC RS Telogorejo Gelar Operasi Katarak dan Hernia

Sementara itu, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengungkapkan pemerintah mengapresiasi partisipasi media masa dalam memperlancar mudik lebaran. Dia juga menyemangati para kru dan jurnalis tim liputan.

“Saya bangga berdiri di sini dihadapan kalian yang akan meng-cover mudik lebaran. Hubungan baik ini sangat kami hargai dan sangat membantu pemerintah. Ini perhatian yang luar biasa terhadap bangsa dan masyarakat,” ujarnya.

Senada, Kakorlantas Polri Irjen Pol Royke Lumowa juga berharap sinergi ini dapat memperlancar Polri dan para jurnalis. “Kita harapkan saling mengisi di lapangan. Jaya selalu MNC Group,” sebutnya.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1