Ketik pencarian Anda

MNC Media

MNC Media Raih Penghargaan di ASEAN Marketing Summit 2017

JAKARTA – MNC Media mendapatkan penghargaan menjadi salah satu Top 3 Most Powerfull Media/Entertaiment Brand, dalam ajang The 3 ASEAN Marketing Summit (AMS) 2017. Ajang ini diselenggarakan oleh Marklus Inc yang bekerja sama dengan Nikkei BP Consulting Japan.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Founder & Chairman MarkPlus Inc, Hermawan Kartajaya kepada Corporate Secretary MNC Media, Ajun Damayanti.

Raihan penghargaan ini, menurut Ajun, merupakan bentuk pengakuan dan pembuktian bahwa MNC Media senantiasa memberikan konten yang berkualitas kepada masyarakat. Hal inilah yang menjadi kunci utama bagi MNC Media untuk tetap bertahan di tengah persaingan industri media.

“Intinya kami ini media, jadi lebih kepada konten. Kita harus bisa membuat suatu konten yang inovatif, dan kreatif sehingga bisa bersaing di industri media,” ujarnya usai menerima penghargaan di Hotel Raffles, Jakarta, Kamis (6/9/2017) seperti diberitakan oleh Okezone.com.

Untuk bertahan di dalam industri yang terus berkembang, diakui bukanlah perkara mudah. Namun, MNC Media  terus konsisten memberikan karya yang  terbaik dan berkualitas untuk masyarakat. Sehingga, MNC Media membuktikan kompetensinya untuk terus berkarya di panggung industri media.

MNC Media juga senantiasa menomorsatukan layanan kepada khalayak. Dengan demikian, MNC Media senantiasa mendapatkan kepercayaan dan kesetiaan pelanggan, lewat program-program yang inovatif.

“Kita harus cerdas mencermati apa keinginan dari pemirsa, sehingga kita bisa membuat program-program yang inovatif untuk bisa bertahan agar pelanggan lebih loyal kepada kami,” tegas Ajun.

Baca juga:  Ini Alasan Juri Tak Gunakan Hak Veto Untuk Selamatkan Ayu

Selain itu, Ajun juga memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada pihak penyelenggara. Diharapkannya, ajang ini dapat meningkatkan kompetisi positif pada industri media, sehingga industri media Tanah Air terus berkembang.*

 

Simak videonya disini:


MNC Raih Penghargaan Top 3 Most Powerful Media oleh okezoneindonesia