Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

MNC Media Maksimal Garap Debat Capres 2019

Foto: MNC Media

JAKARTA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan televisi yang menyiarkan debat pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Pemilu 2019. MNC Media mendapat giliran kedua menyiarkan debat capres pada 17 Februari 2019.

MNC Media bakal menggelar debat capres-cawapres dengan tema ‘Energi dan Pangan, Sumber Daya Alam dan Lingkungan Hidup, serta Infrastruktur’. Debat itu akan berlangsung di Hotel Sultan, Jakarta.

Nantinya, debat tersebut akan disiarkan di RCTI, MNCTV, GTV dan iNews. Pada debat kedua ini khusus antara dua calon presiden yakni Joko Widodo dan Prabowo Subianto.

Menanggapi hasil itu, Pemimpin redaksi (Pemred) iNews Yadi Hendriana mengatakan, pihaknya memiliki waktu yang cukup untuk mempersiapkan dengan matang penyelenggaran debat nanti.

“Jadi punya cukup waktu dan kami bisa mempersiapkan yang lebih bagus dan lebih baik. Dan, tentu ini akan kami kemas sesuai dengan apa yang diarahkan KPU. Kami sebagai lembaga penyelenggara akan membuat yang terbaik untuk bangsa dan negara,” kata Yadi, usai menghadiri acara pengundian di Kantor KPU Pusat, Jakarta, Rabu (26/12/2018).

Dalam rapat pengundian dan penetapan penyiaran ini, turut hadir Ketua KPU Arief Budiman, Komisioner KPU Wahyu Setiawan. Komisioner Bawaslu Rahmat Bagja, Wakil Direktur TKN Jokowi-Ma’ruf Lukman Edy, dan Direktur Konten TKN Jokowi-Ma’ruf Fikri Satari.

Selain itu, hadir pula Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi Priyo Budi Santoso, Direktur Materi Debat dan Kampanye Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Sudirman Said, dan pemimpin redaksi media-media.*

Baca juga:  Kekompakan Vidi & Nino Cuma Gimmick? #MakeItLouder
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1