Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

MNC Media Dukung Camaro Futsal Competition 2019

Foto : MNC Media

JAKARTA – MNC Media konsisten turut memberikan kontribusi positif bagi perkembangan olahraga futsal nasional. Paling anyar, MNC Media kembali berperan serta dalam gelaran turnamen Camaro Futsal Competition 2019 yang mempertemukan para pelaku usaha pasar modal dan wartawan.

Sebagai badan tertinggi futsal nasional, Federasi Futsal Indonesia (FFI) pun turut memberi dukungan terhadap penyelenggaraan turnamen ini yang diselenggarakan oleh Capital Market Journo (CAMARO) di Goedang Futsal, Kalimalang, Jakarta, pada Sabtu (28/9) pagi WIB.

Sekjen FFI Edi Prasetyo yang mewakili Ketua Umum FFI Hary Tanoesoedibjo yang berhalangan hadir menyatakan, seluruh stakeholder wajib berkontribusi dalam pengembangan olahraga nasional, terutama futsal.

“Kegiatan ini digerakkan pelaku pasar modal. Futsal dijadikan event-nya. Dari segi futsal, tentunya kami sangat berterima kasih. Kita bisa berkontribusi bersama-sama membangun futsal Indonesia. Kami mengucapkan selamat bertanding,” kata Edi Prasetyo.

Dalam kesempatan tersebut juga, Edi menyampaikan dukungannya yang mewakili Hary Tanoesoedibjo terhadap penyelenggaraan turnamen Camaro Futsal Competition. Ia berharap event seperti ini bisa semakin banyak digelar karena dapat melahirkan atlet-atlet unggul di dunia futsal.

“Atas nama Bapak Hary Tanoesoedibjo (Ketua Umum FFI) kami mengucapkan terima kasih atas seluruh sumbangsih dan dukungan dalam setiap usaha membangun futsal Indonesia,” tuturnya.

Kehadiran Edi Prasetio sendiri juga disambut baik oleh pihak penyelenggara Camaro Futsal Competition III 2019. Ketua Panitia Camaro Futsal Competition III 2019, Busthomi, mengaku senang bisa selalu mendapat suport dari FFI terhadap gelaran turnamen futsal tersebut.

Baca juga:  Selamat! Dua Wartawan Koran SINDO Menang Lomba Jurnalistik Kemanusiaan

“Dukungan dari FFI sangat positif. Jadi, setiap kali kami mengadakan event ini, kami memang selalu mengundang Federasi Futsal Indonesia. Waktu acara Camaro I, kami bahkan sukses menghadirkan Bapak Hary Tanoesoedibjo sebagai Ketua FFI. Luar biasa waktu itu, beliau bisa datang ke sini memberi suport terhadap agenda ini agar akhirnya bisa menghadirkan bibit-bibit unggul,” ujar Busthomi.