Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

MNC Media Berhasil Luluskan 42 Peserta di Broadcast Development Program 2018

Foto : MNC Media

JAKARTA – Meniti karir dibidang media mungkin menjadi salah satu kebanggan bagi mereka yang mempunyai passion untuk bekerja serius tapi santai. Ada berbagai cara untuk para job seeker menemukan kesempatan dan tempat bekerja nantinya.

MNC Media sebagai perusahaan media terbesar se-Asia tenggara menggadakan program Development yaitu Broadcast Development Program 2018 yang telah memasuki masa kelulusan pada bulan Maret 2019.

Sebanyak 42 peserta Brodcast Development 2018 4TV berhasil menyelesaikan masa on the job training selama satu tahun. Mereka terbagi ke dalam beberapa fungsi yaitu marketing, programming, dan production.

Sepanjang satu tahun penantian mereka, akhirnya terbayarakan. Para peserta yang tergabung dalam On Job Training merayakan kelulusannya pada Jumat, 01 Maret 2019. Acara perayaan kelulusan Broadcast Development Program tersebut dihadiri oleh peserta, mentor dan co-mentor, HR 4TV, Group Learning & Development dan jajaran Direksi terkait.

Setelah dinyatakan lulus pada Broadcast Development Program, peserta kemudian ditempatkan pada masing-masing tugas dan fungsinya yaitu marketing, programming, dan production sesuai dengan minat dan bakat dari peserta Broadcast Development Program 2018.

Sebagai informasi, empat stasiun TV Nasional FTA Perseroan yang dimiliki MNC adalah RCTI, MNCTV, GTV dan iNews. Saat ini, MNC memimpin industri pertelevisian baik dalam pangsa pemirsa maupun pangsa pasar.

Perusahaan produksi konten terbesar milik MNC memproduksi lebih dari 20.000 jam konten per tahun. Perseroan juga memiliki pustaka konten terbesar dengan lebih dari 300.000 jam konten yang mewakili 40% dari total konten yang tersedia secara nasional. Lini usaha konten Perseroan juga dilengkapi dengan 20 saluran TV berlangganan lokal.

Baca juga:  Raih Penghargaan di Anugerah Jurnalistik Polri, MNC Trijaya: Ini Kebanggaan dan Jadi Motivasi Kami

MNC juga memiliki radio, media cetak, talent management dan perusahaan produksi TV, dimana kegiatan usaha tersebut secara efektif mendukung fokus inti bisnis dari MNCN.