Ketik pencarian Anda

Uncategorized

MNC Love Donation Terkumpul 368 Kantong Darah

Foto : Elok Nuriyatur Rosyidah

JAKARTA, MNC Peduli kembali menggelar aksi donor darah. Acara yang bertemakan ‘MNC Love Donation, Let’s Share The Love with Your Blood’ itu menargetkan 500 kantong darah.

“Sampai dengan selesai, terkumpul 168 didistribusikan ke PMI Jakarta Utara dan PMI Sukabumi 200 kantong darah,” ujar Humas PMI Sukabumi, Agus Sutisna, di Jakarta, Rabu (10 April 2019).

Berdasarkan pantauan dari MNCUpdate, animo karyawan-karyawan MNC Group yang ingin mendonorkan darah cukup banyak. Terlihat antrean secara teratur, dan pemeriksaan kondisi kesehatan terlebih dahulu.

Sejak dimulainya kegiatan hingga pukul 12.00 WIB, diketahui sudah sebanyak 250 orang yang datang dan mengikuti kegiatan donor darah. Kegiatan ini merupakan kali kedua dilakukan pada tahun 2019. Sebelumnya telah dilaksanakan di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Foto : Elok Nuriyatur Rosyidah

Pada tahun 2019, MNC Group menargetkan delapan kali kegiatan donor darah dan terkumpul 2000 kantong. Sedangkan pada tahun lalu, MNC Group berhasil mendapatkan 1.867 kantong darah.

Para peserta juga nampak antusias dengan kegiatan ini. Bahkan berharap bisa dilaksanakan secara rutin. Apalagi, hingga akhir acara masih banyak yang tidak bisa ikut berpartisipasi karena keterbatasan waktu.

“Bagus banget kalau bisa sering-sering. Karena MNC ‘kan karyawannya banyak. Semakin banyak yang donor darah, artinya makin banyak yang terbantu,” ujar salah satu karyawan iNews, Rara.

Baca juga:  4 Fakta Kimberly Ryder, Si Cantik di “Koki-Koki Cilik 2”

Senada, Adamsyah mengaku senang bisa berkontribusi dalam kegiatan donor darah kali ini. Apalagi, ini kali pertama karyawan iNews itu menyumbangkan darahnya untuk orang lain.

“Ingin nyoba aja. Ini baru pertama kali,” katanya.