Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

MNC Life Sosialisasi Manfaat Asuransi di Pangandaran

PANGANDARAN – PT MNC Life Assurance memberikan sosialisasi dan edukasi pentingnya berasuransi kepada anggota Keluarga Koperasi Skala Besar Jawa Barat di acara Pengembangan Koperasi Jawa Barat. Bertempat di Hotel Surya Pesona, Pangandaran, Jawa Barat, Kamis (20/9/2018), acara tersebut digelar oleh Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Provinsi Jawa Barat.

Division Head of Alternate Business MNC Life Gerard Chris Kaliey mengatakan, koperasi memiliki peran penting bagi setiap lembaga dan anggota yang menjalankannya untuk membangun perekonomian. Seperti menciptakan lapangan pekerjaan dan meningkatkan taraf hidup masyarakat melalui pendapatan yang diterima oleh anggota koperasi.

“Oleh karena itu, penting bagi kami untuk turut mendukung perkembangan koperasi Indonesia agar dapat lebih maju dan bertumbuh,” sambung Gerard.

Ia berharap, melalui sosialisasi dan edukasi ini masyarakat bisa mendapat informasi dan pengetahuan mengenai pentingnya asuransi untuk menghadapi berbagai resiko kehidupan.

Sementara itu, Ketua Keluarga Koperasi Skala Besar Ihin Solihin mengatakan, konsorsium ini diharapkan mampu meningkatkan kinerja usaha, kemampuan usaha koperasi di Jawa Barat. “Dengan semakin bertumbuhnya koperasi menjadi lebih berkembang dan kompetitif, memberikan banyak peluang bisnis yang dapat digali oleh para pelaku usaha, tidak terkecuali bisnis asuransi jiwa,” ujar Ihin.

Saat ini, perusahaan asuransi jiwa yang berada di bawah bendera MNC Group itu telah menjalin kerja sama dengan sejumlah anggota koperasi Keluarga Koperasi Skala Besar di Jawa Barat untuk memberikan perlindungan asuransi jiwa bagi para anggota koperasinya.

Baca juga:  Audisi The Voice Indonesia Guncang Mataram

Melalui produk asuransi mikro unggulannya yaitu Hario Siaga, MNC Life memberikan manfaat tambahan disamping penghasilan yang diperoleh oleh para anggota koperasi. Hario Siaga merupakan produk asuransi mikro unggulan milik MNC Life yang memberikan manfaat perlindungan maksimal dengan premi terjangkau.

Dengan premi Rp55ribu, nasabah mendapat perlindungan asuransi selama 1 tahun dengan manfaat santunan duka akibat kecelakaan senilai Rp30juta dan manfaat perawatan rumah sakit akibat kecelakaan senilai maksimal Rp3juta.*
[15:23, 9/20/2018] Andin: Kakorlantas Polri Visitasi ke iNews Center

JAKARTA –Kakorlantas Polri, Irjen Refli Adri mengunjungi MNC Group di Gedung iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (15/8/2018). Kedatangannya ini disambut para petinggi MNC Group, juga pemimpin redaksi MNC Media.

Jendral bintang dua itu juga tampak akrab saat berbincang-bincang. Refli terlihat rileks mendengarkan saran dari para Pempred terkait isu-isu terkini seperti Penerapan Ganjil Genap, e-tilang hingga pengaturan lalin saat mudik.

Setelah puas berdiskusi, Kakorlantas beserta rombongan mengunjungi studio-studio yang ada di gedung INews. Dari pertemuan tersebut Refli berharap kerja sama antara pihaknya dan MNC Media dalam bidang pemberitaan dapat ditingkatkan.

“Bagaimana pun harus lebih baik kerja sama ke depannya demi kepentingan masyarakat kita,” kata Refli.

Sebelumnya, MNC Media juga banyak menerima kunjungan. Pada Agustus lalu, Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menerima kunjungan Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso di iNews Tower.

Baca juga:  MNC Vision Semarakkan CNA ‘Celebrate Asia’

Pada kesempatan ini, keduanya membahas isu-isu terkini perekonomian nasional mulai dari perkembangan industri keuangan nasional, hingga pergerakan rupiah akhir-akhir ini.

Kemudian, visitiasi juga dilakukan The National Press Council of Thailand (NPCT) atau Dewan Pers Thailand dan Dewan Pers Indonesia ke Gedung iNews Center untuk studi banding tentang kebebasan pers di Indonesia.

Dalam kunjungan ini, selain berdiskusi dengan para petinggi MNC Media, Dewan Pers Thailand juga diajak berkeliling melihat dari dekat beberapa studio televisi yang berada di iNews Center. Vice Chairman 1 NPCT Nattaya Chetchotiros mengungkapkan dirinya sangat terkesan dengan MNC Media.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1