Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

MNC Life Resmikan Kantor Penjualan Cabang Jakarta

JAKARTA – PT MNC Life Assurance meresmikan perpindahan kantor penjualan (sales office) cabang Jakarta, Senin (21/5/2018). MNC Life ini Kantor penjualan ini sebelumnya berlokasi di Jalan Panglima Polim, Jakarta Selatan dan kini resmi menempati Gedung High End, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Peresmian kantor penjualan cabang Jakarta ini ditandai dengan seremoni pengguntingan pita oleh Direktur MNC Life Lilis Samsudin dan disaksikan oleh seluruh manajemen MNC Life.

Direktur MNC Life Lilis Samsudin mengatakan, perpindahan sales office MNC Life cabang Jakarta merupakan salah satu bentuk dukungan manajemen dalam mengembangkan jalur distribusi tenaga pemasaran khususnya agency.

“Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh rahmat dan berkah. Dengan perpindahan sales office ini semoga dapat membawa keberkahan untuk semuanya dan dan saya harap silaturahim antara keluarga besar MNC Life bisa terjalin lebih baik lagi,” ujarnya di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta, Senin (21/5/2018).

Selain memotong pita, pemotongan tumpeng juga dilakukan sebagai rasa syukur kepada Sang Pencipta serta memberikan semangat kepada seluruh keluarga MNC Life untuk menjalankan tahun 2018 dengan penuh rasa semangat dan optimistis.

Adapun kantor penjualan ini akan melayani nasabah mulai hari Senin sampai Jumat, pukul 8.30 – 17.30 WIB. Hingga saat ini, perusahaan mempunyai 17 kantor pemasaran yang tersebar di seluruh Indonesia.

MNC Life merupakan perusahaan asuransi jiwa yang menyediakan berbagai produk asuransi seperti asuransi kehidupan (jiwa), kecelakaan, kesehatan, pendidikan dan investasi.

Baca juga:  Spesial Imlek, MNC Bank Bagi-bagi Angpao

Pendirian MNC Life sejalan dengan strategi holding company dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk atau yang dikenal dengan MNC Financial Services untuk memberikan pelayanan jasa keuangan baik bank maupun non bank yang lengkap dan terintegrasi.

Saat ini, MNC Life telah hadir melalui empat jalur distribusi yaitu agency, bancassurance employee benefits dan alternate business.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1