Ketik pencarian Anda

Uncategorized

MNC Life & Reliance Finance Kerja Sama Berikan Asuransi Jiwa kepada Debitur

JAKARTA – PT MNC Life Assurance (MNC Life) bersinergi dengan PT Usaha Pembiayaan Reliance Indonesia (Reliance Finance) guna memberikan manfaat tambahan asuransi jiwa kredit kepada seluruh debitur Reliance Finance melalui produk bancassurance MNC Life.

Sinergi ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) yang dilakukan oleh Direktur MNC Life Ogan Irfan Darmawulan didampingi Chief Marketing Officer (CMO) MNC Life Aldi Rinaldi dan Direktur Utama Reliance Finance Hadianjaya serta Direktur Reliance Finance Berly Kurniawan di Gedung MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (21/12).

Ogan menjelaskan, kerjasama ini merupakan salah satu strategi perusahaan dalam mengembangkan jalur distribusi melalui kanal bisnis bancassurance serta meningkatkan kemitraan bisnis MNC Life. Hingga akhir tahun 2017 ini, MNC Life sudah bermitra dengan 24 perusahaan jasa keuangan baik bank maupun non bank.

“Perusahaan sudah menyusun perencanaan bisnis dan target baru di tahun 2018. Harapannya melalui kerjasama ini dapat menunjang realisasi strategi perusahaan di tahun depan dan memberikan manfaat serta keuntungan bagi masing-masing pihak” kata Ogan.

MNC Life juga berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan produk melalui kerjasama baik dalam bentuk program bundling di produk bancassurance yaitu Asuransi Jiwa Kredit (AJK).

Komitmen ini diwujudkan dengan menghadirkan beberapa aplikasi digital untuk mempermudah pelayanan bagi nasabah maupun mitra MNC Life. Salah satu aplikasi digital yang dimaksud adalah e-ajk. Keunggulannya adalah untuk memberikan pelayanan asuransi jiwa kredit kepada seluruh mitra bank dan memberikan approval covernote dalam waktu 5 menit/ 24 jam/ 7 hari dalam seminggu sehingga dapat mempermudah mitra dalam memproses permohonan asuransi jiwa kredit bagi nasabahnya.

Baca juga:  Dunia Kecam Uji Coba Bom Nuklir Korut

Pada kesempatan yang sama, Hadianjaya menyebutkan, sinergi ini merupakan salah satu upaya Reliance Finance dalam memberikan tambahan pilihan perusahaan asuransi kepada debitur sebagai mitigasi risiko atas pembiayaan yang diajukannya.

“Adanya alternatif pilihan bagi debitur untuk memilih perusahaan asuransi, maka hal ini merupakan pilihan bagi debitur juga dalam memilih perusahaan asuransi yang memiliki proses lebih mudah dan lebih terjangkau biayanya” kata Hadianjaya.

Dengan manfaat dari produk bancassurance MNC Life ini, ahli waris dari debitur-debitur Reliance Finance terjamin dapat melunasi kewajiban hutang-hutangnya apabila terjadi sesuatu yang tidak diharapkan.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1