Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

MNC Life Pasarkan Produk MNC MaxPro secara Online

JAKARTA – Era digital saat ini menggeser titik fokus strategi perusahaan untuk menjangkau dan menarik semua konsumen. Pemasaran pun dilakukan secara onlune dengan mengoptimalkan kecanggihan teknologi, seperti yang dilakukan oleh PT MNC Life Assurancedalam memasarkan produk asuransi jiwa terbarunya, MNC MaxPro.

Menggandeng PT Futuready Insurance Broker atau Futuready.com, MNC Life menargetkan penjualan polis MNC MaxPro sebanyak 1.600 polis pada tahun ini atau 1% dari 16 juta orang yang sadar pentingnya asuransi.

Direktur MNC Life Lilis Samsudin mengatakan, pemasaran produk asuransi melalui digital masih menjadi salah satu strategi perusahaan demi memperoleh jangkauan pasar yang luas. Seperti melalui mobile application maupun e-commerce yang saat ini dilakukan oleh MNC Life.

“Jadi, dengan kerja sama ini, kami harapkan dapat menambah varian produksi asuransi jiwa MNC Life yang dipasarkan secara digital, sehingga dapat dengan mudah dijangkau oleh masyarakat luas,” kata Lilis di Gedung MNC Financial, Jakarta, Rabu (19/9/2018).

Adapun kerja sama dengan Futuready, hal ini ditopang pula dengan eksistensi broker asuransi online tersebut yang telah memegang lisensi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). “Futuready.com juga merupakan pionir dalam bisnis asuransi secara online,” jelasnya.

Sementara itu, CEO & President Director Futuready Insurance Broker Sendy menyatakan dalam kerja sama ini, produk asuransi MNC MaxPro memiliki empat pilihan paket premi yang variatif dan terjangkau bagi nasabah.

Baca juga:  Chairman MNC Group Sampaikan Belasungkawa atas Wafatnya B.J Habibie

Selain itu, ada pula tersedia paket uang pertanggungan maksimal hingga Rp500 juta dengan manfaat bulanan yang diterima oleh nasabah hingga Rp15 juta per bulan.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1