Ketik pencarian Anda

MNC Terkini

MNC Life Gencarkan Pemasaran MNC MaxPro di Surabaya

SURABAYA – Setelah diluncurkan pada September lalu, PT MNC Life Assurance (MNC Life) menggencarkan penjualan produk asuransi jiwanya yakni MNC MaxPro. Terbaru, perusahaan milik MNC Group ini memasarkan produk tersebut untuk pasar Surabaya, Jawa Timur.

MNC MaxPro merupakan produk perlindungan asuransi jiwa selama 10 tahun dengan pembayaran premi selama 5 tahun. Nasabah yang berusia minimum 20 hingga 55 tahun dapat membeli asuransi ini dengan premi mulai dari Rp5 juta per tahun atau Rp2,7 juta per semester.

Nantinya nasabah mendapat 100% uang pertanggungan senilai maksimal Rp500 juta dengan perlindungan asuransi jiwa selama 10 tahun.

“Kami ada sebanyak 200 agen yang siap memasarkan produk andalan kami ini. Tahun depan kami targetkan jumlah agen bertambah menjadi 500,” kata Recruitment and Development Head – East Region MNC Life MHD Mirzafitriadi, Surabaya, Senin (29/10/2018).

Produk asuransi MNC MaxPro memiliki empat pilihan paket premi yang variatif dan terjangkau bagi nasabah. Produk ini juga menyediakan paket uang pertanggungan maksimal hingga Rp500 juta dengan manfaat bulanan yang diterima oleh nasabah hingga Rp15 juta per bulan.

“Untuk produk ini kami targetkan hingga akhir tahun ini bisa terjual sebanyak 1.000,” terangnya.

Tak hanya memasarkan saja, perusahaan yang berada di bawah naungan PT MNC Kapital Indonesia Tbk itu juga mengedukasi masyarakat tentang pentingnya memiliki asuransi jiwa.

Baca juga:  Kemkominfo - Infokom Elektrindo Bangun Akses Internet di Papua

“Kami mendorong agen kami tidak hanya fokus jualan, tapi edukasi asuransi ke masyarakat. Jika sudah teredukasi, maka masyarakat akan butuh asuransi,” tandas Mirza.

Sebelumnya, MNC Life menggandeng broker asuransi online Futuready.com untuk memasarkan MNC MaxPro. Perseroan menargetkan penjualan polis produk tersebut sebanyak 1.600 polis pada tahun ini.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1