Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

MNC Life Berikan Asuransi Kecelakaan Gratis Bagi Seluruh Peserta Gathnas Instanusantara

JAKARTA – PT MNC Life Assurance (MNC Life) memberikan manfaat perlindungan asuransi kecelakaan gratis bagi seluruh peserta acara Gathnas (Gathering Nasional) Instanusantara keenam yang bertajuk “Dari Nusantara untuk Jakarta”.

Direktur MNC Life Aldi Rinaldi mengungkapkan, di acara ini perseroan mempersembahkan produk asuransi kecelakaan unggulannya yaitu Hario Siaga untuk memberikan perlindungan jiwa kepada peserta dengan total manfaat yang diterima per peserta senilai Rp. 11 juta, di mana Rp. 10juta merupakan santunan duka akibat kecelakaan dan Rp1juta manfaat penggantian biaya rumah sakit akibat kecelakaan.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan Gathering Nasional Instanusantara, di mana kegiatan ini turut memperkenalkan dan melestarikan keindahan budaya Indonesia khususnya kota Jakarta yang merupakan ibu kota negara Indonesia melalui seni fotografi,” ujarnya.

Dengan perlindungan manfaat asuransi kecelakaan Hario Siaga, Aldi berharap seluruh peserta Gathnas yang datang dari berbagai daerah di Indonesia dapat lebih tenang selama beraktifitas mengikuti rangkaian acara Gathnas Instanusantara 2018  yang dilangsungkan selama 3 hari baik dalam kegiatan indoor maupun outdoor.

Pada kesempatan yang sama, perusahaan yang berada di bawah bendera MNC Group ini juga memperkenalkan aplikasi mobile terbaru yaitu Aplikasi Siaga yang diluncurkan pada awal tahun 2018.

“Melalui mobile aplikasi Siaga, seluruh peserta Gathnas Instanusantara dapat melakukan aktivasi asuransi kecelakaan MNC Life secara langsung melalui mobile phonenya sekaligus men-download sertifikat asuransi dan mengetahui detail manfaat perlindungan yang diperoleh peserta,” kata Aldi.

Baca juga:  Cerita di Balik Sukses Panggung Inno Band - Jessica Tanoesoedibjo

Ketua Gathering Nasional Instanusantara 2018 Darman Sarie Marga mengatakan, Gathering Nasional Instanusantara merupakan kegiatan tahunan Instanusantara berskala nasional. Komunitas Instanusantara resmi berdiri sejak tahun 2012 dan menjadi salah satu komunitas fotografi terbesar di Indonesia, bahkan di dunia. Instanusantara memiliki anggota yang tersebar di seluruh Indonesia di 34 propinsi.

“Tahun ini tema yang disusung dalam Gathnas Instanusantara yaitu Dari Nusantara Untuk Jakarta dengan tujuan untuk meningkatkan potensi pariwisata kota Jakarta agar lebih dikenal oleh dunia dan bukan sekedar menjadi kota metropolitan saja,” ujarnya.

Darman juga mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak termasuk MNC Life. “Dengan adanya dukungan (dari MNC Life) bisa lebih banyak destinasi wisata baru yang bisa di eksplore,” tukasnya.

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1